Intip Rekomendasi Sepeda Kayu Terfavorit Dan Yang Paling Banyak Dicari

Intip Rekomendasi Sepeda Kayu Terfavorit Dan Yang Paling Banyak Dicari

Kesehatan lingkungan saat ini menjadi salah satu aspek penting yang diperhatikan oleh pemerintah maupun para aktivis di setiap daerah. Hal ini dikarenakan adanya pencemaran polusi yang semakin banyak setiap harinya sehingga membuat permasalahan kesehatan dan lingkungan terus bertambah. Oleh sebab itu, adanya inovasi sepeda kayu atau sepeda yang hampir semua rangka badannya di buat menggunakan material kayu menjadi salah satu solusi terbaik jenis kendaraan yang ramah lingkungan tanpa menimbulkan pencemaran udara atau polusi apapun.

 Intip Rekomendasi Sepeda Kayu Terfavorit Dan Yang Paling Banyak Dicari

Selain memiliki sifat yang aman dan tidak berdampak buruk terhadap lingkungan, sepeda yang terbuat dari kayu ini juga semakin populer dan diminati banyak orang karena dinilai sebagai salah satu seni kerajinan yang masih langka dan memiliki keindahan tersendiri. Untuk itu, bagi Anda yang penasaran dan tertarik ingin membeli sepeda berbahan utama kayu tersebut, berikut ini akan kita bahas beberapa rekomendasi sepeda berbahan kayu terfavorit dan yang paling banyak dicari, antara lain: 

  • Wooden Bicycle. Memiliki rangka frame yang hampir keseluruhannya terbuat dari kayu, serta ban karet dengan desain yang unik dan elegan. Membuat sepeda berbahan kayu buatan mahasiswa di sebuah universitas Negara Jerman ini langsung banyak diminati.
  • Audi Duo Bike. Kerjasama antara Audi dan Renovo Desain berhasil menghadirkan sepeda dengan bingkai berbahan kayu serta dilengkapi berupa teknologi Audi atau sebuah jenis alumunium yang ringan sehingga tidak heran jika sepeda kayu jenis ini memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar sepeda.
  • Splinter Bike. Ini merupakan jenis sepeda yang keseluruhan badannya terbuat dari kayu. Selain desainnya yang terbilang unik dan mampu menghipnotis setiap orang yang melihatnya, sepeda jenis ini juga memiliki kecepatan di atas jenis sepeda berbahan kayu lainnya.
  • Walnut Bike. Ini merupakan jenis sepeda berbahan kayu yang banderol harganya terbilang cukup mahal karena baru bisa Anda dapatkan setelah mengecek kantung pada kisaran 50 juta rupiah. Akan tetapi, harga tersebut juga sesuai dengan desain menarik yang diusung serta performa sepeda yang sudah tidak perlu Anda ragukan lagi.

Sejak hadirnya sepeda berbahan kayu sebagai solusi kendaraan ramah lingkungan yang bernilai seni tinggi, langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Terutama para kolektor sepeda yang selalu merasa tertarik dengan sepeda berbahan kayu yang unik dan berbeda.

 Baca juga artikel menarik lainnya di infosepeda.net

Itulah ulasan mengenai rekomendasi sepeda kayu terfavorit dan yang paling banyak dicari. Anda dapat menjadikannya sebagai referensi jika di kemudian hari merasa tertarik dan ingin membeli atau memiliki sepeda berbahan kayu, maka dapat memilih salah satu jenis dari sepeda yang terbuat dari bahan kayu seperti di atas agar tidak salah pilih dan dapat menentukan pilihan sepeda sesuai kriteria yang di inginkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *