Inilah 4 Produsen Sepeda yang Berasal dari dalam Negeri

Inilah 4 Produsen Sepeda yang Berasal dari dalam Negeri

Indonesia merupakan negara besar yang walaupun masih banyak mengimpor barang dari negara lainnya, tetapi juga merupakan pengekspor beberapa barang ke luar negeri. Salah satunya adalah sepeda yang mana Indonesia mempunyai beberapa merek sepeda dengan penawaran kualitas yang terbaik dan tentunya harga yang terjangkau untuk masyarakat. Indonesia mempunyai beberapa produsen sepeda yang menghasilkan produk sepeda gunung, sepeda anak, sepeda kota, dan juga banyak sepeda lainnya sesuai dengan kebutuhan. Dimana ada 4 produsen yang berasal dari Indonesia yang harus diketahui seperti berikut ini:

Inilah 4 Produsen Sepeda yang Berasal dari dalam Negeri 

  • Sepeda Polygon

Jenis sepeda pertama yang dapat dipilih adalah Sepeda Polygon yang merupakan produksi dalam negeri. Sepeda ini memang mempunyai kualitas yang baik dan juga tampilan yang bagus sehingga banyak yang mengira merek sepeda ini dari luar negeri. Akan tetapi jenis sepeda Polygon merupakan produk asli Indonesia dan mempunyai pabrik di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Pabrik yang membuat sepeda ini adalah PT Insera Sena yang sudah ada semenjak tahun 1989 dan membuat berbagai jenis sepeda dan masih beroperasi hingga sekarang ini. Merek sepeda Polygon ini selain digunakan oleh masyarakat pada umumnya juga digunakan oleh atlit untuk berlomba seperti banyak digunakan oleh atlet timnas Downhill asal Indonesia yang mempunyai prestasi bagus.

  •  Sepeda United Bike

Produsen sepeda selanjutnya yang berasal dari dalam negeri adalah sepeda United Bike yang sudah dikenal masyarakat dan menjadi salah satu sepeda terbaik. Jenis sepeda ini diproduksi oleh PT Terang Dunia Internusa yang sudah memproduksi jenis sepeda merek ini dari tahun 1991. Sepeda merek ini dikenal mempunyai kualitas yang baik dan juga memenuhi standard internasional sehingga banyak yang diekspor ke luar negeri.

  •  Sepeda Wimcycle

Jenis sepeda lainnya yang bisa dipilih dan merupakan produksi asli dari Indonesia adalah Wimcycle. Sepeda ini sudah dikenal dari jaman dahulu dan dikenal dengan tipe sepeda BMXnya. Merek ini produksi dari PT Wijaya Indonesia Makmur dan sudah diproduksi mulai tahun 1976. Dengan pengalaman lebih lama tersebut tidak heran apabila merek ini juga mempunyai banyak penggemar di masyarakat. Terutama untuk pecinta sepeda gunung dengan harga yang terjangkau banyak yang memilih merek sepeda Wimcycle ini.

 Baca juga artikel menarik lainnya di infosepeda.net
  • Babah bikes

Produsen sepeda dari Indonesia yang perlu diketahui terakhir adalah Babah bikes yang merupakan produsen yang bisa dipilih untuk membuat sepeda secara custom. Sehingga bagi Anda yang mempunyai keinginan untuk sepeda yang berbeda bisa untuk membelinya di tempat yang satu ini. Produsen yang satu ini juga terpercaya karena menggunakan bahan terbaik dengan frame, roda, dan juga bahan lainnya. Sehingga tidak heran apabila produknya sudah sampai ke manca negara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *