Mengintip 4 Sepeda Mahal Jenis MTB dengan Harga Ratusan Juta

Mengintip 4 Sepeda Mahal Jenis MTB dengan Harga Ratusan Juta

Sepeda gunung memang dikenal mempunyai harga yang lebih mahal daripada jenis lainnya. Dimana karena digunakan untuk track yang berliku, terjal, berbatu, turunan, dan juga tanjakan maka membutuhkan sepeda yang lebih tahan banting. Oleh karena itulah harga dari sepeda ini diketahui mempunyai harga sepeda mahal bahkan juga hingga ratusan juta rupiah. Harga ratusan juta untuk sepeda memang kurang masuk akal karena budget tersebut bisa untuk membuat membeli mobil. Akan tetapi bagi yang mempunyai cukup dana dan hobi bersepeda di gunung maka akan membutuhkan sepeda gunung terbaik. Oleh karena itulah harga ratusan juga tidak akan menjadi masalah asalkan bisa mendapatkan kualitas sepeda gunung terbaik. Misalnya saja beberapa contoh sepeda MTB terbaik yang mempunyai harga ratusan juta adalah:

 Mengintip 4 Sepeda Mahal Jenis MTB dengan Harga Ratusan Juta

  • Santa Cruz V10 CC

Pilihan sepeda gunung pertama yang dapat dipilih dengan budget ratusan juta di pasaran adalah Santa Cruz V10 CC. Jenis sepeda ini banyak digunakan oleh kejuaraan balap sepeda yang sudah tingkat dunia dan bisa mendapatkan kualitas yang terbaik. Untuk harga dari sepeda ini sendiri dibanderol sekitar 140 jutaan rupiah. Jenis sepeda ini menggunakan karbon sehingga hal tersebut membuat bobot sepedanya menjadi lebih ringan dan sangat pas digunakan untuk balapan. Bahan tersebut juga dapat untuk menahan hantaman lebih baik ketika sedang di area balapan.

  •  Bianci Methanol 9.1 CV

Pilihan sepeda mahal selanjutnya adalah Bianci Methanol 9.1 CV yang mempunyai harga sekitar 157 jutaan rupiah. Jenis sepeda ini memang dikenal dengan harga yang mahal dan menggunakan bahan berkualitas yaitu full carbon. Jenis ini mempunyai teknologi bisa untuk menjadi bantalan sehingga menahan getaran. Sepeda ini juga menggunakan drivetrain SRAM XX1 yang merupakan rem formula R1. Sehingga bisa menjadi sepeda terbaik untuk sepeda balap yang digunakan.

  •  BMC teamilite 01 XTR Di2

Jenis sepeda selanjutnya yang bisa dipilih dengan harga mahal adalah BMC teamlite 01 XTR Di2 yang ditawarkan dengan harga 145 jutaan rupiah. Harga ini sudah menawarkan sepeda yang terbaik dengan bahan dan juga dibekali dengan bagian yang berkualitas. Seperti misalnya menggunakan drivetrain dan rem Shimano. Untuk berat dari sepeda ini juga ringan yaitu hanya 9,1 kg saja.

 Baca juga artikel menarik lainnya di infosepeda.net
  •  Yeti SB5.5 X1 eagle turq

Dan jenis sepeda mahal terakhir yang bisa dipilih adalah Yeti SB5.5 XX1 Eagle turq yang mempunyai harga 145 jutaan rupiah. Jenis sepeda ini menggunakan shocker travel 5.5, karbon turq, suspensi gox, dan juga roda 29er. Untuk remnya menggunakan SRAM guite RSC dan juga roda yang menggunakan karbon ENVE M70. Dengan berbagai bagian tersebut sepeda ini mempunyai berat hanya 12,6 kilogram saja.

Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya ? Selamat memilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *