Rekomendasi Helm Sepeda Terbaik dan Terbaru Tahun 2018

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang banyak diminati orang dari berbagai usia dan kalangan. Sama seperti mengendarai sepeda motor, dalam bersepeda juga harus wajib menggunakan helm sepeda yang tentunya akan melindungi kepala Anda jika terjatuh.

Berbagai brand terkenal seperti Cairbull, Polygon dan Avand bersaing membuat helm sepeda terbaik yang modis, ringan dan harga terjangkau. Berikut ini beberapa rekomendasi helm untuk sepeda terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda.

Rekomendasi Helm Sepeda Terbaik dan Terbaru Tahun 2018 Rekomendasi Helm Sepeda Terbaik dan Terbaru Tahun 2018

  • Polygon Helmet Kids Wave Red Orange

Helm jenis ini digunakan oleh anak-anak berusia 3-8 tahun. Bagian dalam helm ini dilengkapi teknologi glue-on-shell yang menggabungkan shell helm dengan EPS foam yang ringan dan lembut yang dapat berfungsi memperkecil cidera ketika terjadi benturan.

  • Avand A-20

Helm ini berbahan dove dengan desain minimalis serta berbahan serat EPU styrofoam, busa, 300D yang akan membuat Anda nyaman ketika memakainya. Helm ini juga dilengkapi adjuster yang tentunya mudah digunakan menjadi pelengkap untuk mengatur kekencangan atau kelonggaran helm ketika digunakan.

  • GenioG16

Selain berfungsi sebagai pelindung kepala dari benturan bila terjatuh, helm juga menjadi pelindung dari paparan sinar matahari. Karena alasan tersebut, helm ini dilengkapi visor agar membantu Anda mengurangi paparan sinar matahari. Genio G16 memiliki empat warna keren yang dipadukan dengan warna dasar abu-abu.

  • Aerogo Gloss Titantium

Helm ini memiliki permukaan luar yang terbuat dari microshell dengan gloss berkualitas yang dapat menahan benturan. Struktur selulosa pada busa polyurethane mengandung jutaan sel kecil yang berfungsi sebagai ventilasi udara yang cocok Anda gunakan di siang hari.

  • Rockbros WT012

Helm sepeda yang satu ini memiliki warna dominan merah bercampur putih yang menimbulkan kesan atraktif dengan desain unik dan tidak ditemukan pada produk helm lain. Helm ini juga dilengkapi adjuster yang bisa Anda atur besar kecilnya sesuai ukuran lingkar kepala si pengguna.

  • Bell BS Mat TI 14 US

Helm ini sudah berstandar SNI, sehingga seluruh material yang digunakan dijamin aman dan kuat terhadap benturan. Helm ini memiliki warna abu-abu dove pada seluruh permukaan yang menjadikannya memiliki keunggulan dalam substansi juga style.

  • Inbike MX-3

Helm ini memiliki warna pink yang memberikan kesan feminim sehingga cocok bagi Anda para wanita yang gemar bersepeda. Produk helm ini cocok dipakai untuk kegiatan mountain road. Berbahan dasar busa EPS, ringan dan anti benturan.

Baca juga artikel menarik lainnya di infosepeda.net
  • Limar 778 Superlight

Helm ini memiliki fitur competition + fit-system dan 24 ventilasi udara yang berfungsi menjauhkan Anda dari rasa panas dan keringat berlebih yang bisa mengganggu Anda ketika mengayuh sepeda.

Demikianlah beberapa rekomendasi helm sepeda terbaik dan terbaru di tahun 2018 yang dapat menjadi pilihan Anda ketika hendak berolahraga sepeda. Pilihlah helm sesuai dengan ukuran kepala Anda agar nyaman dan aman ketika dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *