Cara Memilih Sepeda Fixie Yang Berkualitas

Cara Memilih Sepeda Fixie Yang Berkualitas

Sepeda Fixie adalah salah satu nama sepeda yang masuk daftar nama sepeda yang sedang populer, kepopuleran sepeda ini juga banyak peminatnua khususnya di indonesia. Namun sebagian orang menggunakan sepeda ini hanya untuk gaya – gaya semata bukan untuk berolahraga atau memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Cara Memilih Sepeda Fixie Yang Berkualitas

Harga sepeda Fixie tidak bisa dibilang murah dikarenakan sepeda fixie sendiri terbuat oleh bahan yang memang sudah berkualitas dan dibuat oleh pihak luar.  Walaupun hanya untuk gaya, penggemar sepeda fixie sangat tidak ada yang menyangka bahwa peminatnya cukup banyak khususnya ditempat kota-kota besar. Jika anda hendak membelinya, berikut tips untuk anda sebagai pemula jika akan membeli sepeda tersebut .

  • Coba terlebih dahulu

Sebelum anda memutuskan untuk membeli sepeda ini sebaiknya anda mencobanya terlebih dahulu, anda bisa mencobanya jika salah satu rekan anda mempunyai sepeda ini. Tips yang pertama berguna untuk anda jika anda memiliki ketidak cocokan bahkan ketidaknyamanan saat mengenakannya agar sebelum anda membelinya anda tidak merasa kecewa karena telah mengeluarkan budget yang cukup mahal.

  • Periksa bagian body

Tips yang kedua adalah memeriksa bagian body, yang berfungsi agar anda dapat juga mempelajari seikir demi sedikir mengenai bagian body. Jika anda melihat bagian body dan anda merasakan kebingungan sebaiknya anda bertanya kepada seseorang yang memang sudah ahlinya agar anda juga mengetahui jenis dan kualitas body apa yang memang bagus dan yang bertahan cukup lama. Jika anda sudah memahami dengan benar maka disarankan anda boleh membelinya seorang saja di toko namun anda juga harus mengecek dan memperhatikan dengan betul mengenai bodynya apakah terdapat kecacatan atau tidak.

  • Merakitnya sendiri

Jika anda ingin menerapkan tips yang ketiga juga bisa, namun tips yang ketiga ini di sarankan yang memang sudah ahli pada sebuah sepeda dan tidak disarankan untuk anda sebagai pemula. Merakit sendiri body sepeda anda cukup membeli bagian partnya secara terpisah dari toko sepeda lalu anda bisa merakitnya dengan tangan anda sendiri.

  • Ukuran sepeda

Nah, untuk ukuran sepeda saya rasa tidak diambil pusing jika si pemakainya untuk orang dewasa. Jika si pemakai sudah dewasa tentu saja memakai ukuran sepeda yang besar dan tinggi sudah dipastikan cukup aman dan bisa mengendalikannya.

  • Harga

Nah, tips yang paling ditunggu adalah soal menentukan budget yang akan dikeluarkan untuk membeli sebuah tersebut. Sebelum anda membelinya sebaiknya anda bertanya kepada seseorang yang mempunyai sepeda tersebut, tanyalah soal harganya dan anda juga bisa bertanya langsung melalui searching di google. Mengetahui harga sebelum membeli sepeda tersebut berguna untuk anda agar anda juga dapat menentukan seberapa budget yang akan anda keluarkan.

Baca juga artikel menarik lainnya di infosepeda.net

Demikian tips yang dapat kami sampaikan untuk anda sebagai pemula dalam memilih sepeda fixie yang berkualitas, semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *