5 Merk Sepeda terbaik di Indonesia

5 Merk Sepeda terbaik di Indonesia

Apakah Anda termasuk salah satu dari orang yang hobi bersepeda? Jika iya, tentunya Anda pasti mempunyai merk sepeda andalan yang digunakan untuk berolahraga. Nah sebagai referensi untuk Anda tulisan kali ini akan memaparkan merk sepeda terbaik di Indonesia.

5 Merk Sepeda terbaik di Indonesia

Bersepeda merupakan aktifitas yang menyenangkan dan tentunya menyehatkan. Ada sebagian orang yang bersepeda untuk sekedar berjalan-jalan saja dan ada juga yang menjadikannya sebagai kegiatan olahraga.

  • Polygon

Mungkin ada sebagian dari Anda yang belum tahu kalau merk polygon merupakan produk asli Indonesia. Meskipun buatan lokal namun produk-produk sepeda keluarannya sudah mampu disandingkan dengan produk sepeda terbaik dari seluruh dunia.

Saat ini harga sepeda polygon berkisar jutaan hingga ratusan juta rupiah. Hal ini dikarenakan mutu dan juga kualitas sepeda polygon yang sudah tembus hingga pasar-pasar Eropa. Pantaslah jika harganya selangit.

  • United

Salah satu merk sepeda terbaik yang juga buatan asli Indonesia adalah merk United. Hal ini menjadikannya sebagai kompetitor utama dari polygon karena sama-sama berkualitas internasional. Perusahaan yang mendirikan industri united bike juga sudah mempunyai pengalaman lebih dari 50 tahun di dunia sepeda. Jadi, mutu dan kualitas dari produk united bike sudah tidak perlu diragukan lagi.

Produsen united bike sebenarnya sudah memiliki banyak varian model sepeda, namun nampaknya pihak united bike lebih fokus pada produksi sepeda gunung dan sepeda balapnya.

  • Rocky Mountain Bicycles

Jika Anda bertanya-tanya jenis sepeda apa yang banyak dipakai oleh para atlet profesional balapan sepeda pada kejuaraan kelas dunia. Tentu saja merk Rocky Mountain Bicycle jawabannya. Nyatanya sepeda keluaran Rocky Mountain ini memang sering digunakan pada kelas kompetisi.

Seperti namanya, sepeda Rocky Mountain Bicycle diproduksi agar bisa menjadi sepeda gunung terbaik. Salah satu keluaran dari produk ini adalah jenis Sherpa, karena produk tersebutlah yang membuat nama Rocky Mountain Bicycle semakin melambung di pasaran.

Baca juga: 5 Sepeda Terbaik yang Cocok Digunakan untuk Berpetualang

  • Santa Cruz

Pengambilan sebutan merk ini yaitu sesuai dari tempat asalnya Santa Cruz, meskipun baru muncul namun produsen Santa Cruz mampu mengeluarkan hingga 30 varian sepeda gunung berkualitas tinggi dan sudah berkelas dunia.

Bahkan, merk ini sekarang sedang membuat gebrakan baru di dunia sepeda dengan mengeluarkan varian Juliana sebuah sepeda khusus kaum hawa. Sama seperti Rocky Mountain Bicycle, Santa Cruz hanya fokus mengeluarkan jenis sepeda gunung berkualitas tinggi.

  • Lapierre

Lapierre adalah jenis merk sepeda asal Perancis. Lapierre sudah banyak mengeluarkan varian sepeda seperti sepeda gunung, sepeda balap, sepeda khusus wanita dan juga sepeda santai. Namun Lapierre lebih fokus untuk memproduksi jenis sepeda gunung dan sepeda balap.

Salah satu keluaran terkenal dari Lapierre adalah varian Pro Race. Meskipun diberi nama Pro Race, akan tetapi ini bukanlah jenis sepeda balap. Melainkan sepeda gunung. Lapierre Pro Race ini didesain untuk kegiatan off road pada medan yang terjal. Salah satu varian Pro Race yang memang terkenal adalah jenis Pro Race 700 yang dibandrol dengan harga sekitar 37 juta rupiah. Sangat fantastis bukan???

Nah itulah beberapa varian merk sepeda terbaik di Indonesia yang bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin sehat dan tetap tampil bergaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *