5 Sepeda Terbaik yang Cocok Digunakan untuk Berpetualang

5 Sepeda Terbaik yang Cocok Digunakan untuk Berpetualang

Bagi beberapa orang, sepeda menjadi pilihan terbaik untuk digunakan sebagai transportasi sehari-hari. Tidak hanya untuk digunakan dalam keseharian, sepeda juga bisa digunakan untuk berpetualang di alam bebas. Bersepeda di daerah pegunungan misalnya bisa menjadi aktivitas pilihan yang layak Anda coba. Namun, dibutuhkan sepeda khusus atau yang biasa disebut sepeda trail untuk bisa bersepeda di area pegunungan. Demi kenyamanan dan keamanan Anda, sebaiknya Anda memiliki sepeda berkualitas tinggi untuk menjadi teman petualangan Anda. Berikut 7 rekomendasi sepeda terbaik yang cocok Anda gunakan di area pegunungan.

5 Sepeda Terbaik yang Cocok Digunakan untuk Berpetualang

  • Wim Cycle Trail Blaster

Sepeda yang dikeluarkan oleh PT. Wijaya Indonesia Makmur Bicycle Industries ini adalah salah satu sepeda terbaik untuk jenis sepeda trail. Dengan bahan pilihan yang berkomponen tinggi, dijamin membuat pemakainya akan merasa nyaman. Kelebihan lain dari sepeda ini selain dilengkapi dengan side kickstand adalah menggunakan frame Hi Tensile Susp sepanjang 50 cm serta dilengkapi dengan Swing Arm. Harga yang di banderol untuk sepeda ini adalah Rp 12.780.000.

  • Intense Tracer 275A MD

Sepeda hasil produksi Intense Tracer ini dikenal dengan desain serta teknologinya yang selalu diperbaharui. Rangka sepeda ini terbuat dari bahan dasar alloy sehingga membuat ketahanannya awet untuk digunakan pada segala jenis medan. Kelebihan lain dari sepeda ini terletak pada bannya yang menggunakan ukuran 68 cm dan merupakan yang terbaik di kelasnya. Tak hanya itu, sepeda terbaik ini juga dilengkapi dengan komponen shimano yang merupakan komponen standar untuk para professional. Dengan fasilitas yang lengkap seperti tak heran jika sepeda ini di banderol seharga Rp 39.000.000

  • Polygon Collosus T6

Salah satu produk Polygon untuk jenis sepeda trail yang paling direkomendasikan adalah Polygon Collosus T6. Framenya yang terbuat dari bahan alloy serta berbagai komponen shimano pada bagian komponen utama membuat sepeda ini layak dimasukkan ke dalam daftar sepeda trail terbaik. Kelebihan lainnya adalah sepeda ini memiliki fitur khusus yang bisa memudahkan pemakainya mengayuh di tanjakan berbahaya, serta suspense yang nyaman membuat sepeda ini mudah dikendalikan saat di berada di jalur penurunan. Dengan harga Rp 30.000.000 Anda sudah bisa menjadikan sepeda terbaik ini sebagai teman berpetualang.

  • Polygon Collosus T8

Satu lagi sepeda trail terbaik dari Polygon, adalah Polygon Collosus T8. Polygon memang terkenal sebagai produsen sepeda yang selalu memproduksi sepeda berkualitas tinggi dengan desain yang mumpuni. Tak heran jika Polygon Collosus T8 begitu dielu-elukan para bikers, karena selain material full carbon pada framenya, sepeda ini juga dilengkapi fitur canggih untuk menambah kenyamanan bersepeda. Harga sepeda ini berada di angka Rp 48.600.000.

Baca juga artikel menarik lainnya di infosepeda.net
  • Cannondale Trail 6

Jika Anda sedang mencari sepeda trail yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, sepeda Cannondale Trail 6 adalah pilihan terbaik. Sepeda terbaik berbahan dasar alumunium ini dilengkapi dengan 24 roda gigi sehingga akan membuat pemakainya merasa nyaman saat menggunakannya. Selain itu, fron suspension dari sepeda ini juga berasal dari material Shimano yang canggih. Harganya pun terbilang murah jika dibandingkan dengan sepeda trail pada umumnya, yakni sekitar Rp 9 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *