All About Sepeda Polygon Indonesia

All About Sepeda Polygon Indonesia

Sepeda polygon adalah salah satu merk sepeda yang sudah memiliki pasarnya tersendiri, ini tentu bukan hal yang aneh karena memang merk nya sudah sangat populer dan terkenal memiliki kualitas yang baik serta nyaman saat digunakan.

Tapi taukah anda bahwa sepeda polygon merupakan sebuah merk asli lokal yang sukses untuk menembus pasar dunia. Bermula dari sidoarjo jawa timur pada tahun 1989 merk ini mulai dikenalkan di pasaran. Merupakan produk lokal yang membanggakan bagi negeri ini, dengan menggunakan mayoritas bahan baku asli lokal polygon mampu bersaing dengan banyak produk di 62 negara. Hal ini memang tidak terlepas dari pencapaian inovasi yang dilakukan oleh PT. Insera Sena.

All About Sepeda Polygon Indonesia

Sukses nya pemasaran produk ini juga memang tidak terlepas dari kualitas produk hal ini dibuktikan dengan adanya standar nasional indonesia yang telah dimiliki. Selain itu polygon juga memiliki sertifikasi standard internasional dari jepang dan juga eropa. Yang menjadi nilai tambah dari ini adalah harganya yang bisa terbilang murah, di indonesia sendiri ada yang dipasarkan muali dari harga 500.000 rupiah.

Selain nilai tambah di sisi harga bisa dibilang kesuksesannya di dunia internasional juga terbentuk dari cara yang tepat dalam memasarkan barang. Seringkali perusahaan ini menggelar acara cycling tour di indonesia sebagai cara untuk menunjukkan loyalitas terhadap pelanggannya.

Untuk sistem distribusi sepeda polygon juga sudah terbilang sangat tepat dengan memiliki distributor di berbagai daerah maupun negara lain. Saat ini distributor yang dimiliki sudah mencapai total sekitar 500 outlet.

Sisi positif selanjutnya yaitu polygon  memberikan akses yang sangat membantu bagi pembeli untuk membeli produk ataupun sekedar membeli spare part yang dibutuhkan untuk sepeda. Pelayanan yang baik serta tepat mungkin menjadi inovasi yang tepat selain dari kualitas yang dimiliki.

Dikenal sebagai produk dengan merk yang sudah dikenal dibanyak negara membuatnya terus menawarkan inovasi yang baru seperti dengan menghadirkan banyak jenis sepeda polygon.  Saat ini dipasaran sudah ada banyak jenisnya seperti sepeda gunung, sepeda balap, ataupun sepeda santai biasa. Tak sedikit juga atlet sepeda terkenal yang menggunakan produk lokal ini sebagai pilihan dalam ajang besar sepeda di dunia seperti euro bike.

Informasi terakhir tentang produk yang bisa menjadi perhatian bagi kalian adalah adanya garansi, salah satu nilai tambah yang sangat sangat menjual. Meski dikenal memiliki kualitas yang bagus tak menajdikannya lupa untuk memberi garansi selama 5 tahun. Garansi yang bisa didapatkan adalah berupa garansi frame dengan menunjukkan kwitansi serta membawa produk ke outlet resmi.

Baca juga artikel menarik lainnya di infosepeda.net

Diatas tadi beberapa informasi yang bisa kalian simak mengenai sepeda polygon, menarik bukan?. Sepeda buatan lokal tetapi mampu bersaing di dunia internasional. Semoga pencapaian yang dicapai bisa terus membanggakan negara Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *