4 Rekomendasi Sepeda Santai Untuk Menemani Berolahraga

4 Rekomendasi Sepeda Santai Untuk Menemani Berolahraga

Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang adalah dengan bersepeda. Selain dapat menjadi sebuah aktivitas olahraga yang sangat bermanfaat ini juga dapat dilakukan untuk kegiatan refreshing. Berikut ini 4 rekomendasi sepeda santai yang dapat menemani waktu-waktu luang Anda menjadi lebih bermanfaat.

4 Rekomendasi Sepeda Santai Untuk Menemani Berolahraga

Polygon Siskiu 6

Polygon merupakan salah satu merek sepeda yang sangat terkenal dengan kualitasnya dan dapat digunakan sebagai sepeda santai. Walaupun sepeda ini sebenarnya diperuntukkan sebagai sepeda gunung. Bahan penyusun rangka sepeda Polygon Siskiu 6 terbuat dari Hydroformed ALX Alloy Cross Country yang akan memberikan kesan sporty. Selain desainnya yang sangat maskulin dengan kesan sporty diusung sepeda ini, Fork SR Suntour XCR LO R yang dimiliki seri Siskiu 6 cocok digunakan dalam segala medan. Kendaraan roda dua yang dikeluarkan oleh Polygon ini di banderol dengan harga Rp 7.750.000,00.

Pacific Esplendid 9.0

Sepeda santai yang memiliki kombinasi warna antar biru dan hitam ini dirancang menggunakan bahan khusus yaitu shimano. Bahan shimano berasal dari Jepang yang terkenal dengan kualitas dan mutunya nomor satu. Sepeda Pacific Esplendid 9.0 dapat menemani kegiatan bersantai Anda dengan bersepeda di jalan raya. Beberapa fitur yang dimiliki pun berbekal pada teknologi yang sangat mumpuni yaitu teknologi yang dimiliki shockbeakernya sangat empuk sehingga dapat memberikan sensasi rasa nyaman ketika roda sepeda berbenturan dengan bebatuan. Teknologi rem cakram yang dimiliki sangatlah aman dalam segala medan. Harga yang di banderol untuk sepeda seri Esplendid 9.0 ini hanya sebesar Rp  3,3 juta hingga Rp 3,4 juta rupiah.

Pacific MTB Invert 6.0

Apabila Anda ingin menikmati sensasi rasa nyaman ketika menggunakan sepeda santai tidak ada salahnya memilih merek Pacific. Selain sisi kenyamanan yang patut diperhitungkan, sepeda seri MTB Invert 6.0 ini memiliki kekuatan daya tahan yang cukup tangguh menghadapi segala medan. Dengan bahan dasar penyusun komponennya terbuat dari alloy aluminium menjadikannya berbobot sangat ringan. Dengan bobot tubuh yang sangat ringan inilah menjadikan sepeda ini memiliki kecepatan hingga 21 speed. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan yang dimiliki sepeda ini. Kecepatan yang dimiliki pun ditunjang dengan rem cakram yang sangat pakem sehingga dapat digunakan saat melewati turunan yang terjal dan curam. Harga yang di banderol di pasaran sangatlah ekonomis yaitu sebesar Rp 2,1 sampai Rp 2,2 juta rupiah.

Baca juga: Berbagai Jenis Sepeda Gunung yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli

Wimcycle Fixie Alloy

Produk keluaran brand lokal ini tidak mau kalah dengan produk-produk asing lainnya. Berbahan dasar aloy yang terkenal ringan dan kuat menjadikan sepeda ini berbobot ringan sehingga sangat mudah digunakan dalam segala medan. Dengan warna biru yang elegan ditunjang desain minimalisnya membuat kesan simple sangat terasa di seri Fixie Alloy yang hanya di banderol dengan harga Rp 1,2 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *