10 Referensi Merek Populer Sepeda Lokal Maupun Dunia yang Terbaik

10 Referensi Merek Populer Sepeda Lokal Maupun Dunia yang Terbaik

Rata-rata semua orang pastilah bisa mengendarai sepeda. Selain sebagai alat transportasi, sepeda juga menjadi alternatif olahraga yang bersifat santai. Agar sepeda yang Anda miliki awet serta tahan lama, merek yang Anda pilih haruslah yang sudah populer kualitas terbaiknya.  Oleh karena itu, berikut disajikan referensi merek sepeda lokal maupun dunia yang tidak diragukan lagi spesifikasinya.

  • Polygon

Siapa sangka, polygon dengan berbagai kelebihan spesifikasi dan kualitas maksimalnya ternyata termasuk sepeda lokal. Polygon merupakan merek sepeda terbesar di Indonesia yang berhasil mengekspor sepeda-sepedanya hingga ke Eropa.

  • United Bike

Sama-sama sepeda lokal dengan kualitas yang mendunia, membuat United Bike menjadi kompetitor terkuat Polygon. Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman perusahaan yang mendirikannya terfokus pada sepeda balap dan gunung.

10 Referensi Merek Populer Sepeda Lokal Maupun Dunia yang Terbaik

  • Rocky Mountain Bicycles

Banyak pesepeda kelas kompetisi yang mengenakan sepeda keluaran Rocky Mountain. Sesuai dengan namanya, perusahaannya berfokus untuk memasarkan sepeda gunung terbaik.

  • Santa Cruz

Santa Cruz mampu merilis 20 varian sepeda gunung berkualitas tinggi pada usianya yang baru seumur jagung. Bahkan, merek ini berinovasi dengan merilis Juliana, sebuah varian sepeda gunung untuk kaum hawa.

  • Lapierre

Lapierre merupakan perusahaan sepeda asal Perancis. Lampierre terkenal memproduksi berbagai macam jenis sepeda, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, mulai dari sepeda balap, sepeda santai hingga gunung. namun, fokus pengembangan Lapierre sebenarnya hanya pada sepeda gunung dan sepeda balap. Pro Race menjadi salah satu varian sepeda gunung yang terkenal dari Lapierre yang cocok untuk kegiatan off road di medan yang terjal.

  • Kona

Apa alasan sepeda gunung dari Kona diklaim sebagai yang paling kuat dan tangguh? Karena meskipun digunakan pada trek terjal yang cukup berat, sepeda-sepeda dari Kona ini sangat tahan banting.

  • Giant

Giant menjadi merek sepeda terbaik dalam pasar sepeda gunung kelas dunia dengan klaimnya sebagai perusahaan sepeda terbesar di dunia. Kualitas sepeda yang diproduksi setara dengan sepeda-sepeda gunung yang diproduksi di negara Eropa seperti Jerman.

  • Cube

Seiring berjalannya waktu, kualitas produk-produk dari perusahaan yang berdiri pada tahun 1993 ini membawa namanya dikenal hingga berbagai negara, termasuk di Indonesia. Produksi Cube tidak hanya fokus pada sepeda saja tetapi juga lengkap dengan beberapa peralatan penunjang aktivitas bersepeda.

  • Trek

Sepeda Trek memiliki kualitas yang mumpuni, bahkan sepeda ini tak hanya kuat, Trek mampu memberi sebuah kenyamanan pada penggunanya. Inilah yang membuat Trek dipercaya oleh para biker.

Baca juga artikel menarik lainnya di infosepeda.net

  • Wimcycle

Wimcycle adalah salah satu merek sepeda lokal yang berhasil menjual sepeda-sepedanya hingga ke 20 negara. Hal tersebut tentunya disebabkan awetnya kualitas dari produk Wimcycle. Hingga saat ini, perusahaannya berhasil memasarkan produknya ke beberapa negara maju seperti negara-negara Eropa, Arab Saudi, Kanada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *