Ingin Lebih Hemat? Berikut Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaru

Ingin Lebih Hemat? Berikut Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaru

Bersepeda sebenarnya adalah aktivitas yang sangat menyenangkan. Sayangnya, tidak banyak yang mau menggunakan sepeda untuk menunjang mobilitas sehari-hari seperti saat pergi ke kantor atau berpergian dengan jarak yang cukup dekat, banyak orang lebih memilih menggunakan sepeda motor. Padahal, sekarang sepeda berkembang menjadi semakin canggih. Sepeda listrik bisa dijadikan sebagai treend berkendara di zaman sekarang.

Di negara kita, sepeda listrik baru saja populer, dulunya sepeda ini memang belum terlalu dilirik, namun dengan semakin mahalnya harga BBM, alat transportasi ini kemudian mulai diminati. Selain tidak menimbulkan polusi, sepeda dengan bahan bakar listrik juga bisa menjadi solusi cerdas bagi mereka yang menghindari macet. Jika Anda sedang melirik sepeda jenis ini, berikut beberapa model yang bisa Anda pertimbangkan.

Ingin Lebih Hemat? Berikut Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaru

  • Richey

Untuk tipe ini, terdapat 2 tipe yang bisa Anda pilih yakni tipe sporty dan tipe luxury. Untuk tipe sporty, bentuknya lebih ramping dan luxury memiliki model seperti motor. Richey mempunyai power motor sebesar 250 watt. Dengan menggunakannya, Anda bisa menempuh jarak sejauh 40 km. Sepeda ini dapat dikenakan anak remaja atau pun orang dewasa. Harga Richey sebesar Rp 4 jutaan.

  • Mr Jackie

Ada berbagai macam jenis yang ditawarkan oleh Mr Jackie, Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Seluruh desain dari Mr Jackie terlihat futuristik, simpel serta menarik perhatian. Baterai dan motornya sudah berstandar Eropa. Keunggulan dari sepeda ini adalah ketinggian dudukan dan stang dapat disesuaikan dengan keinginan kita. Anda bisa membeli sepeda dari Mr Jackie dengan harga Rp 4,8 jutaan.

  • Langtu Fox

Produk Langtu Fox memiliki garansi aki dan dynamo. Langtu Fox dapat Anda kendarai tanpa perlu gowes. Anda bisa menggunakan Langtu Fox untuk menempuh jarak hingga 50 km, dengan kecepatan sebesar 35 km per jam. Fitur menarik dari sepeda listrik ini adalah adanya system alarm serta kunci roda sehingga sepeda menjadi semakin aman. Langtu Fox memiliki baterai sebesar 48 volt, Langtu Fox di banderol dengan harga Rp 5 jutaan.

  • Dynabike Flek

Sepeda dengan jenis Dynabike Flek sangat keren digunakan. Dynabike Flek memiliki kapasitas yang mencapai 100 kg, Dynabike Flek mempunyai sudut panjat hingga 10 derajat dengan baterai lithium 36 volt dan motor 250 watt. Anda bisa menggunakan Dynabike Flek dengan kecepatan maksimal sebesar 40 km. Sayangnya, Dynabike Flek di banderol dengan cukup mahal, sebesar Rp 7 jutaan.

Baca juga artikel menarik lainnya di infosepeda.net

  • Selis Thunder

Seri Selis Thunder disertai dengan gowes, sehingga Anda hanya perlu menyesuaikan saja, ingin menggunakan tenaga gowes atau tenaga listrik. Untuk bagian bannya, Selis Thunder mempunyai diamater sebesar 18 cm dan menggunakan aki 12 volt. Aki sepeda listrik ini ada di bagian bawah kemudi. Selis Thunder di banderol dengan harga Rp 3,5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *