Pilihan Harga Sepeda Murah yang Pas untuk Santai dan Berolahraga

Pilihan Harga Sepeda Murah yang Pas untuk Santai dan Berolahraga

Mendengar kata seperti sepeda, hal apa yang langsung terlintas di benak Anda? Sepeda muncul pertama kali di bada ke 19, sepeda bukan hanya digunakan untuk alat transportasi sekarang ini, namun juga digunakan untuk berolahraga. Murah dan praktis, inilah alasan mengapa alat ini sangat populer. Ketika akan membelinya, harga sepeda biasanya menjadi hal yang tidak luput dipertimbangkan. Ada beberapa pilihan sepeda dengan harga yang terjangkau.

  • Phoenix Seri 2022

Phoenix Seri 2022 merupakan jenis sepeda lipat. Phoenix Seri 2022 adalah produksi dalam negeri, sepeda ini terlihat keren dengan ukuran ban kurang lebih 50 cm dan berat 15 kg. Phoenix Seri 2022 lengkap dengan pedal plastik yang dapat dilipat, sepeda ini juga lengkap dengan rem V brake serta brave ever. Terdapat pilihan warna seperti merah-biru, hitam merah hingga campuran hijau dan hitam. Harga sepeda ini Rp 1,2 jutaan.

Pilihan Harga Sepeda Murah yang Pas untuk Santai dan Berolahraga

  • Polygon Premier 4

Merek Polygon mungkin sudah sering Anda dengar sehingga tak perlu ragu untuk menggunakannya. Polygon Premier 4 siap menemani seluruh aktivitas Anda. Polygon Premier 4 dibanderol dengan harga Rp 3,8 jutaan. Polygon Premier 4 bisa digunakan untuk berbagai macam medan. Meskipun Anda melewati medan berlumpur, Anda bisa sangat nyaman menggunakannya. Polygon Premier 4 juga terasa semakin mantap karena mempergunakan hydraulic disc brakes.

  • Pasific Invert 6.0 MTB

Pasific juga menjadi merek ternama. Merek ini bahkan terkenal dengan ketangguhannya untuk menempuh berbagai macam medan. Pasific Invert 6.0 MTB ini di banderol dengan harga Rp 2,1 jutaan. Pasific Invert 6.0 MTB mempergunakan bahan alloy aluminium, Anda bisa menggunakan Pasific Invert 6.0 MTB dengan kecepatan yang mencapai 21 speed. Di bagian ban depan dan belakang terdapat rem cakram sehinga sangat pas untuk melalui jalan yang curam dan mendaki.

  • Wimcycle Fixie Alloy

Wimcycle juga menjadi merek sepeda ternama. Produk dari Wimcycle sangat tangguh untuk melintasi medan off road atau pun jalan biasa. Produknya terbuat dari bahan alloy sehingga terasa ringan ketika digunakan. Untuk seri yang dapat dijadikan sebagai pilihan, Anda langsung bisa memilih Wimcycle Fixie Alloy. Wimcycle Fixie Alloy mempunyai desain ringan dan ringan ketika dikayuh. Anda tak perlu repot memindahkan gigi. Harga sepeda Wimcycle Fixie Alloy berada di angka Rp 1,2 jutaan.

Baca juga Inilah Tips Merawat Sepeda Kesayangan Anda Agar Lebih Awet

  • United Monanza 2.0

United Monanza 2.0 memiliki warna hitam, sepeda ini adalah jenis hardtail sehingga cocok untuk berbagai macam medan. Anda bisa menggunakannya untuk melaju lebih cepat di jalanan yang beraspal. United Monanza 2.0 lengkap dengan Shimano Tourney 7 SP, serta handle bar united. Harga sepeda United Monanza 2.0 sebesar Rp 2,1 jutaan. Harga ini cukup murah mengingat spesifikasinya yang cukup hebat.

Nah, sudah sedikit ada gambaran kan? Kini saatnya anda menentukan pilihan mana yang tepat untuk anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *