Sepeda BMX Termahal yang Pernah Ada

Sepeda BMX Termahal yang Pernah Ada

 

Ada banyak cara yang bisa dipergunakan untuk berolahraga dan salah satunya adalah bersepeda dengan menggunakan jenis sepeda BMX. Sepeda BMX memiliki design yang pendek yang tidak dilengkapi dengan kabel rem sehingga memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam menggunakannya untuk freestyle. Jika biasanya harga sepeda jenis BMX yang memiliki harga hingga jutaan rupiah, namun berikut terdapat sepeda jenis BMX yang harganya fantastis.

 Pertama adalah Hutch Tricstar yang memiliki lapisan emas 24 karat. Sepeda ini disebut juga dengan Midas yang merupakan hadiah natal dari Richard Hutchins ke Woody Itson di tahun 1985. Sepeda tersebut di tahun 80an dibanderol dengan harga kurang lebih 43 jutaan rupiah dan akan mencapai atau lebih dari ratusan juta rupiah jika sepeda tersebut dijual di era 20an seperti sekarang ini.

 Sepeda BMX Termahal yang Pernah Ada

Selain sepeda yang berharga Rp 43 jutaan di tahun 1985, di era millennial juga ada sepeda yang harganya fantastis yang menembus Rp 600 jutaan rupiah. Sepeda ini merupakan kolaborasi antara Supreme dengan Broklyn Machine Works BMX. Supreme sendiri terkenal sebagai bran yang kerap mengeluarkan suatu produk yang berbeda dari yang lainnya sehingga tidak heran jika sepeda BMX tersebut mampu mencuri perhatian pasar.

Dari hasil kolaborasi tersebut, Anda harus rela untuk merogoh saku dalam-dalam karena harganya yang fantastis. Dalam situs reseller online yang melelang sepeda tersebut, Anda harus membayar kurang lebih 47.700 USD atau kurang lebih sebesar Rp 657 jutaan untuk mendapatkan sepeda dengan body yang berwarna merah maroon ini. Harganya yang fantastis tersebut tidak hanya disebabkan karena sepeda ini buatan merk ternama apalagi dengan nama Supreme yang sangat terkenal di kalangan anak muda, namun juga karena langka dan usia sepeda. Sepeda ini hanya diproduksi terbatas dan kini usia sepeda yang dilelang secara online tersebut memiliki usia lebih dari 20 tahunan. Karena perawatan yang bagus, sepeda dengan emblem Supreme ini masih terjaga dengan baik hingga saat ini.

 Baca juga http://infosepeda.net/

Selain itu, saat ini banyak perusahaan sepeda BMX yang tidak hanya sepeda dengan harga yang tinggi namun juga kualitasnya apalagi jika mengingat banyak pemain freestyler BMX yang menggunakannya untuk bermain beragam jenis teknik. Akan tetapi, jika Anda ingin memiliki BMX yang berbeda dari yang lainnya, maka Anda setidaknya harus memiliki modal sebesar Rp 54 jutaan. Uang tersebut dipergunakan untuk membeli komponen sepeda yang Anda butuhkan sehingga nantinya sepeda roda dua tersebut bisa digunakan dengan maksimal sesuai dengan yang Anda butuhkan. Namun, jika Anda memiliki budget terbatas, anda tetap bisa pilih BMX sesuai dengan budget dan kenyamanan Anda saat menggunakannya karena akan berpengaruh pada hasil penggunaan terutama jika dilaksanakan di kompetisi BMX dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *