Berikut 4 Rekomendasi Sepeda Listrik dengan Harga Terjangkau

Berikut 4 Rekomendasi Sepeda Listrik dengan Harga Terjangkau

Dewasa ini semakin banyak masyarakat yang memilih menggunakan sepeda listrik karena menjadi pilihan yang hemat energi dan ramah lingkungan. Hanya saja perlu teliti dalam memilih karena sepeda elektrik ini jenisnya semakin banyak dan berasal dari beberapa pabrikan yang berbeda. Tidak semuanya memiliki kualitas baik dan layanan purna jual yang mendukung, asalkan mau sedikit teliti dijamin selalu nyaman memakai sepeda terkini ini. Harganya pun cenderung lebih terjangkau sebab mayoritas dijual di angka Rp 7jutaan.

Rekomendasi Sepeda Elektrik yang Terjangkau

Meskipun ada beberapa sepeda elektrik yang harganya tidak jauh berbeda dengan sepeda motor konvensional. Bagi yang mencari harga terjangkau maka berikut sedikit rekomendasinya:

  • Selis Dignity Type Blitz Sepeda MTB,

Sekali lirik pada Selis Blitz ini dijamin akan langsung jatuh cinta karena desainnya nampak cantik dan modern. Semakin tertarik memilikinya setelah melirik harganya di pasaran yang murah yakni hanya Rp 2jutaan saja. Meski begitu Anda sudah mendapatkan sepeda elektrik dari kerangka berkualitas yang tahan banting. Kecepatan dari sepeda elektrik ini antara 40-45km/jam sehingga dijamin nyaman dan puas setiap kali mengendarainya.

  • Selis Type Wallet,

Beberapa merek sepeda listrik terkemuka menghadirkan produk yang murah namun berkualitas. Selain type Blitz Anda pun bisa melirik Type Wallet yang sama-sama dilepas di harga yang terjangkau. Hanya saja Wallet ini dijual lebih mahal sedikit yakni sekitar Rp 4jutaan sebab selain memakai material berkualitas dan bergaransi resmi selama lima tahun. Selis Wallet ini juga didesain sebagai sepeda lipat yang membuatnya praktis dibawa kemana-mana dan melakukan aktifitas harian seperti ke pasar, mengantar anak sekolah, dan sebagainya.

Berikut 4 Rekomendasi Sepeda Listrik dengan Harga Terjangkau

  • Hero Sepeda Elektrik,

Sepeda elektrik yang juga dikenal murah adalah tipe Hero yang dijual di pasaran di harga Rp 5jutaan. Penggunanya bisa menikmati sepeda yang didesain untuk semua kalangan sehingga bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga. Warnanya yang hitam membuat desainnya nampak lebih menarik dan juga anggun, oleh sebab itu cobalah untuk memilikinya. Selain murah dijamin puas dengan layanan purna jual yang diberikan, kemudian sekali melakukan pengisian daya bisa dipakai menempuh jarak 150km dengan kecepatan 35km/jam.

Baca juga http://infosepeda.net/

  • Selis Thunder BMX,

Sepeda elektrik rupanya juga dihadirkan dengan desain BMX dan salah satunya adalah Thunder BMX yang juga masuk sepeda dengan harga terjangkau. Kisaran harganya antara Rp 3-5jutaan saja namun Anda sudah mendapatkan sepeda elektrik bertenaga 350 watt dan bisa dikendarai dengan kecepatan 35km/jam. Sepeda elektrik ini dirancang mampu menopang berat sampai 100 kg, dan untuk pembelian sparepart dijamin mudah karena sudah tersedia dimana-mana. Jadi, silahkan menimbang sepeda listrik satu ini supaya bisa dipakai untuk keseharian.

Nah, sekarang tinggal anda memilih. Selamat memilih ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *