4 Pilihan Sepeda Polygon yang Murah Namun Berkualitas

4 Pilihan Sepeda Polygon yang Murah Namun Berkualitas

Ada banyak alasan mengapa Anda musti mengutamakan sepeda Polygon sebagai pilihan diantara sekian merek sepeda di pasaran. Polygon merupakan produk asli dalam negeri sehingga membelinya sama artinya mendukung perkembangan produk asli buatan Indonesia. Sekalipun menjadi merek sepeda lokal namun Polygon sudah dikenal di seluruh dunia sehingga kualitasnya pun bersaing dengan merek-merek import. Bagi Anda yang butuh sepeda gunung, sepeda BMX, atau sepeda jenis lainnya maka tidak akan rugi memilih merek Polygon.

4 Pilihan Sepeda Polygon yang Murah Namun Berkualitas

Pilihan Sepeda Merek Polygon yang Murah Meriah

Bagi yang butuh sepeda merek Polygon namun tidak memiliki banyak dana, maka berikut rekomendasi Polygon yang dijual dengan harga ekonomis:

  • Polygon Premier 3.0,

Sepeda dari Polygon yang dikenal murah dan mutunya bagus salah satunya adalah Premier 3.0 yang dijual di angka Rp 3jutaan. Sepeda ini didesain sebagai sepeda gunung namun dengan spesifikasi yang dimilikinya tetap enak dipakai sebagai city bike. Disediakan dalam dua pilihan warna yakni carcoal dan warna hitam sebab sepeda satu ini memang dirancang untuk kaum Adam sehingga kesan maskulinya lebih kentara.

  • Polygon Rayz 1.0,

Selain Premier 3.0, Polygon juga menghadirkan sepeda multifungsi jenis Rayz 1.0 yang juga masuk deretan sepeda Polygon yang dibandrol dengan harga terjangkau. Sepeda dengan dual suspensi ini dibekali dengan roda berukuran besar yakni berdiameter 26 inchi dan dijual di angka Rp 3jutaan. Lewat suspensi ganda yang dimilikinya maka menjadikan sepeda ini nyaman digunakan melewati segala jenis medan. Mulai dari jalanan rata dan landai khas perkotaan sampai jalanan yang terjal khas kawasan pegunungan, sehingga benar-benar multifungsi.

  • Polygon Cleo 2.0,

Sedangkan untuk siapa saja yang mencari city bike yang nyaman dan terjangkau maka bisa melirik Polygon Cleo 2.0. Sepeda satu ini memang dirancang untuk melintasi kawasan perkotaan dengan roda yang tidak terlalu besar. kemudian dijual pula dengan harga yang menarik yakni sekitar Rp 3jutaan saja, namun mampu memberikan sepeda yang nyaman dan terlihat keren untuk dikendarai. Kerangkanya sendiri terbuat dari material alloy yang dikenal kuat namun tetap ringan, sangat nyaman dikendarai oleh para wanita yang gemar bersepeda.

Baca juga Simak Beberapa Fakta Seputar Kelebihan dari Sepeda Polygon dari Pada Jenis Sepeda Lainnya

  • Polygon Hybrid 700c Heist 2.0,

Rekomendasi terbaik bagi yang mencari sepeda gunung canggih adalah Polygon Hybrid 700c Heist 2.0. Sepeda ini dilepas di harga nyaris menyentuh angka Rp 4juta, namun sudah memperkenalkan sistem pengereman hidrolik. Sistem rem ini diakui menjadi yang terbaik dan tercanggih untuk memberikan pengereman mendadak yang mulus dan super nyaman. Memakainya melintasi jalanan hutan yang berkelok dan penuh rintangan tidak lagi banyak menyisakan masalah. Jadi, silahkan order sepeda Polygon satu ini di situs resmi Polygon untuk harga terbaik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *