Inilah Beragam Jenis Sepeda yang Jarang Ada di Bengkel Sepeda Umum

Inilah Beragam Jenis Sepeda yang Jarang Ada di Bengkel Sepeda Umum

Sepeda menjadi salah satu alat transportasi zaman dulu yang hingga kini masih aktif dipergunakan oleh masyarakat secara umum. Dengan bersepeda, tak hanya bisa sampai ke tempat tujuan saja, namun penggunanya pun bisa mendapatkan manfaat dari segi kesehatan. Hal ini lantaran sepeda memang menjadikan pengguna banyak bergerak sehingga tak heran jika manfaat kesehatan bisa didapatkan. Kadang karena sering digunakan, maka performa sepeda menurun atau justru rusak. Oleh karena itu Anda bisa mereparasinya ke bengkel sepeda.

Mungkin Anda sering sekali melihat berbagai macam jenis sepeda di bengkel sepeda. Entah semua sepeda itu dijual, atau hanya hasil reparasi saja. Namun Anda pasti belum pernah melihat beberapa sepeda unik berikut ini ketika ada di bengkel. Berikut ini ulasannya:

  • Everglide

Jika Anda sudah terlalu bosan dengan sepeda yang biasa, maka Anda bisa memilih Everglide ini sebagai sepeda pilihan Anda. Sepeda yang berasal dari Australia ini adalah perpaduan dari sepeda, koper dan juga tas punggung. Kok bisa? Memang demikian. Hal ini lantaran desain sepeda ini sengaja dibuat berbeda sehingga tak heran sepeda ini mampu menangkan kompetisi Australian Design Award di tahun 2007 lalu. Untuk materialnya sendiri adalah dari serat karbon dan alumunium. Dari bahannya saja maka sudah terlihat jika sepeda ini amat ringan dan seperti Anda menarik koper yang ada rodanya dan bahkan bisa digendong seperti ransel. Karena dilengkapi dengan dinamo, maka Anda pun tak perlu khawatir kehabisan baterai sehingga bisa mengisi ulang baterai.

  • Baubike

Jika Anda sudah kenal dengan istilah Baubaus, maka pasti Anda sudah tidak heran dengan sepeda ini. Bauhaus sendiri merupakan istilah yang sudah lama dipakai dimana menandakan aliran desain minimalis saat ini. Berlatar dari istilah ini, maka kini sudah ada sepeda Baubike dimana meniru gaya dari Bauhaus sendiri yang cenderung bersudut tajam. Desainnya begitu berbeda dari jenis sepeda lainnya karena nuansanya keren.

  • Green Shadow Bike

Dinamakan demikian karena disesuaikan dengan warna yang ada di sepeda ini yakni hijau dengan sentuhan yang lembut dan temaram seolah bayangan. Sepeda ini punya desain modern dan tidak konvensional sama sekali. Anda pasti akan tercengang jika melihat bentuk aslinya. Sepeda yang satu ini dirancang perusahaan desain asal Spanyol dan melengkapinya dengan fitur canggih nan keren. Bahkan menariknya lagi sepeda ini pun ada komputer onboard sehingga bisa pantau jarak tempuh, pembakaran kalori pengguna hingga detak jantung.

Tentu Anda belum pernah melihat ketiga sepeda itu di bengkel sepeda bukan? Ya hal ini karena memang sepeda tersebut dibuat secara eksklusif dan ada yang bahkan belum dijual resmi ke pasaran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *