Inilah Rekomendasi Sepeda Fixie yang Bisa Anda Jadikan Panduan

Sepeda merupakan salah satu kendaraan yang biasa digunakan untuk menuju ke suatu tempat tujuan. Namun tak hanya itu saja karena justru kini sepeda sudah beralih fungsi menjadi suatu perlengkapan olahraga yang banyak digunakan oleh masyarakat. Memang bersepeda menjadi aktivitas yang amat menyenangkan. Bagi Anda yang suka bersepeda, maka pasti tahu jenis sepeda fixie dimana beberapa tahun lalu sempat populer di kalangan anak muda.

Untuk sepeda jenis fixie ini cenderung banyak disukai karena rangkanya yang ringan dan bentuknya yang simpel. Selain itu karena warnanya yang begitu mencolok maka seolah mampu menggambarkan semangat muda. Dan ada juga keunikan yang ada di sepeda ini yakni karena remnya yang tidak ada. Apakah sepeda ini berbahaya? Tentu saja tidak! Yang tidak ada hanya rem tangannya karena sistem remnya adalah dengan menggenjot pedal ke belakang. Unik bukan?

Bagi Anda yang berencana untuk membeli sepeda jenis fixie dalam waktu dekat ini, maka berikut ini beberapa rekomendasi sepeda jenis fixie yang bisa Anda pilih:

  • Fixie United Soloist 02

Yang pertama adalah sepeda dari United dengan seri Soloist 02. Sepeda ini dibuat dari material hi tensile steel dimana sangat ringan. Jangan lupa dengan desainnya yang minimalis. Selain itu ada juga sistem rem U Brake yang jadi andalannya. Untuk harganya sendiri Anda bisa mendapatkannya hanya dengan 1,3 juta saja. Jangan khawatir karena merek United berani menjamin semua produknya pasti awet dan tahan lama.

  • Selis Dignity Alloy

Ada juga sepeda Selis Dignity Alloy yang frame sepedanya terbuat berbahan alloy serta rigid fork-nya pun dibuat dari bahan alloy. Untuk sepeda yang satu ini, punya color chain juga. Perlu diketahui juga jika ukuran ban pada sepeda ini adalah lebih tipis dibanding sepeda fixie pada umumnya sehingga menjadikannya amat ringan dikendarai. Untuk mendapatkan sepeda ini, maka Anda harus menyiapkan uang sekitar 3,5 juta rupiah.

  • Fixie Evergreen 700C

Sepeda jenis fixie selanjutnya yang direkomendasikan adalah Evergreen 700C. Sepeda yang memiliki frame hitam ini mempunyai torpedo dan single gear. Tapi untuk warnanya sendiri sebetulnya Anda bisa memilih sesuai keinginan lantaran ada beberapa warna yang tersedia. Pada sepeda ini ada batangan besi tahan lama dan kuat. Untuk rem belakangnya torpedo serta dengan velg beraneka warna misalnya putih dan orange. Harganya pun cukup terjangkau yaitu sekitar 975 ribu.

Itulah tiga rekomendasi sepeda fixie yang bisa Anda jadikan pilihan. Berbagai sepeda jenis fixie tersebut termasuk sepeda yang terbaik di kelasnya. Anda tinggal sesuaikan dengan kebutuhan, kenyamanan dan yang pasti tidak boleh lupa adalah tentang budget.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *