Ini Dia Berbagai Pilihan Sepeda Murah Polygon yang Bisa Anda Pilih

Gemar bersepeda atau tidak, pasti Anda mengenal produsen sepeda dengan nama Polygon bukan? Merek Polygon ini sangat terkenal di dunia, bukan hanya itu saja namun merek Polygon ini di Indonesia begitu populer. Apakah Anda mengetahui asal dari merek Polygon? Polygon berasal dari Indonesia. Polygon adalah merek sepeda terdepan dari dalam negeri yang benar-benar membanggakan karena sebagian besar bahannya berasal dari lokal. Sepeda murah ini juga menjadi pilihan karena harganya yang tidak begitu mencekik.

Dengan mengedepankan inovasi, kualitas serta branding, sekarang Polygon sudah dipasarkan lebih dari 62 negara. Bukan hanya itu, merek sepeda yang memberikan penawaran berbagai jenis sepeda ini juga dipercaya banyak atlet terkenal dunia. Polygon secara terus menerus menunjukkan eksistensinya dengan mengikuti berbagai ajang besar sepeda dunia. Semisal berpartisipasi di pameran Euro Bike.

Mengapa Anda memilih sepeda murah ini? merek terkenal bisa saja tidak begitu meyakinkan dan lebih memilih Polygon sebagai pilihan. Ada beberapa alasan mengapa banyak orang lebih memilihnya seperti Polygon menjadi produk lokal yang telah mendunia. Polygon bukan hanya sukses di dalam negeri tetapi Polygon sukses di luar negeri. Hal ini dikarenakan keseriusan Polygon dalam segi inovasi produk.

Sebagai merek yang diakui di seluruh dunia, sudah pasti spesifikasi sepeda adalah keunggulan yang bisa diberikan. Ada begitu banyak sepeda milik Polygon di dalam satu seri. Satu seri ini terdiri dari berbagai model. Inilah yang menjadikan begitu banyaknya pilihan sepeda yang akan Anda jumpai di pasaran saat Anda membeli sepeda. Untuk spesifikasi dan harga, Anda tidak perlu bingung karena informasi spesifikasi dari Polygon ini bisa Anda dapatkan di dealer resmi Polygon yang berada di kota Anda.

Ada beberapa pilihan sepeda murah Polygon ini, seperti:

  • Polygon Premier 3.0. Polygon Premiere ini adalah model sepeda gunung yang begitu direkomendasikan untuk kaum adam. Walaupun digunakan sebagai sepeda gunung, namun tidak ada salahnya jika Anda menggunakan sepeda ini untuk city bike. Sepeda ini dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan,
  • Polygon Rayz 1.0. sepeda ini adalah model lain yang ditawarkan dengan spesifikasi multifungsi dengan fitur dual suspensinya. Polygon ini begitu nyaman untuk berbagai macam tujuan seperti medan off-road, jalanan perkotaan dan masih banyak lagi. sepeda ini dibanderol dengan harga Rp 3.2 jutaan,
  • Polygon Cleo 2.0. sepeda ini khusus digunakan di daerah perkotaan. Sepeda ini dibanderol dengan harga Rp 3,4 jutaan, sepeda ini memiliki frame alloy yang sangat kuat,
  • Polygon Hybrid 700c. untuk pilihan sepeda ini, desainnya sedikit berbeda, sepeda gunung ini mempunyai keistimewaan yakni teknologi pengeremannya. Teknologi pengereman di sini disebut dengan hidrolik. Harga sepeda ini dibanderol di angka Rp 3,9 jutaan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *