Peduli Lingkungan dengan Sepeda Antik Elektrik

Bersepeda menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Sebagai sebuah alat transportasi, sepeda sekarang ini kurang diminati jika dibandingkan dengan alat transportasi modern seperti motor. Agar bisa mengimbangi tingkat kepopuleran sepeda motor, muncullah sepeda elektrik. sepeda antik ini menjadi trend berkendara di jaman sekarang. Dengan menggunakan jenis ini, Anda tidak perlu pusing walaupun harga bahan bakar secara terus menerus mengalami kenaikan. Transportasi ini begitu ekonomis karena hanya memerlukan charger listrik.

Mempunyai sepeda elektrik dapat membuat Anda merasa nyaman berkendara tanpa perlu takut mencemari lingkungan. Sepeda elektrik seperti yang diketahui tidak mengeluarkan emisi gas buang yang begitu berbahaya untuk lingkungan. Bila Anda telah memiliki sepeda ini, Anda harus mengetahui cara melakukan perawatannya.

Baca juga: Memilih Sepeda Antik Sebagai Barang Koleksi

Pertama, pastikan sistem tidak mengalami masalah. sepeda antik ini harus Anda rawat dengan baik. bagian rem merupakan bagian yang paling penting di sepeda. Ketika rem tidak bisa berfungsi dengan baik makan akan sangat berbahaya untuk pengendara. Usahakan rem tidak aus dan rutin mengganti kampas rem sepeda. Hal utama lainnya ialah memastikan jika sistem rem sepeda tidak mengalami masalah. hal ini penting karena rem yang bermasalah bisa menjadi sebuah pemborosan energi.

Kedua, isi baterai ketika daya hampir habis. Karena mempergunakan tenaga baterai, Anda harus mengecas si sepeda secara berkala. Usahakan tidak menunggu aki kosong dan baru melakukan pengisian. Hal ini akan membuat aki melembung. Kebanyakan pengguna selalu melupakan hal sepele seperti mengecas ulang sepeda, akhirnya ketika baterai kosong baru di isi. Hal ini akan memperpendek usia baterai sehingga menyebabkan Anda harus membeli baterai baru.

Ingin memiliki sepeda antik elektrik ini? berikut beberapa pilihan yang bisa Anda bawa pulang, antara lain:

  • Mr Jackie. Terdapat beberapa jenis sepeda dari Mr Jackie yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tetapi keseluruhan dari produk Mr Jackie selalu memiliki desain futuristik. Sangat simpel tetapi tetap menarik perhatian. jika ingin membawa pulang Mr Jackie, Anda bisa membawanya pulang dengan harga Rp 4,9 jutaan,
  • Xiaomi QiCycle. Xiaomi QiCycle adalah salah satu produk unggulan yang dimiliki oleh Xiaomi. Xiaomi QiCycle memiliki desain sepeda lipat dengan frame alumunium serta begitu ringan. Xiaomi QiCycle mudah dibawa dengan menggunakan mobil. ingin memiliki Xiaomi QiCycle? Xiaomi QiCycle dibanderol dengan harga Rp 7,7 jutaan. Xiaomi QiCycle memiliki power yang mencapai 250 watt dan akurasi lebih cepat serta ringan digunakan,
  • Sunrace Sunny. Jika Anda tinggal di kota besar, Anda bisa memilih sepeda ini, sepeda ini dibanderol dengan harga Rp 6,6 jutaan. sepeda ini begitu keren untuk remaja atau pun dewasa dengan fitur handal. Untuk daya angkut, ia mampu mengangkut sebesar 125 kg.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *