Merk Sepeda Onthel Apa yang Ingin Anda Bawa Pulang? Simak Beragam Jenisnya Berikut!

Karena manfaatnya yang bisa membakar kalori secara optimal, bersepeda sekarang menjadi trend olahraga kekinian yang begitu disenangi, entah untuk pria atau pun wanita dari berbagai macam usia. Jumlah kalori yang dibakar juga tidak tanggung-tanggung, hingga 200 kalori per kali sepeda santai. Untuk bisa bersepeda, Anda harus memiliki sepeda onthel sendiri. Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika memilih sepeda adalah anggaran. Berapa anggaran yang Anda khususkan untuk membeli sepeda ini? selain itu merek. Ada beberapa merek sepeda yang bisa Anda pilih.

Pertama, Polygon. Polygon menggunakan teknologi tinggi, selain itu produksi Polygon ini juga diekspor ke negara bagian barat. Polygon dibuat di Sidoarjo, Jawa Timur. Polygon menjadi salah satu sepeda dari Indonesia yang cukup bagus. Setidaknya terdapat 2 jenis sepeda milik Polygon yang dapat digunakan sebagai pilihan yakni Polygon Cascade 4.0 serta Polygon Xtrada 6. Xtrada 6 ini mempunyai frame ALX Alloy yang begitu ringan dan kuat, selain itu sepeda ini juga mempunyai rem yang kuat karena disk brakesnya. Sepeda ini dibanderol dengan harga Rp 6,6 jutaan dan cocok untuk Anda yang gemar petualangan di berbagai macam medan jalanan. Jika Anda lebih menyukai medan jalan raya, Anda bisa memilih Cascade 4.0.

Kedua, United Bike. Jika Anda memikirkan saingan sepeda onthel yang bagus dari Indonesia selain Polygon adalah United Bike. United Bike merupakan produsen yang memiliki pengalaman 50 tahun dalam hal produksi sepeda gunung. Fokusnya pada sepeda gunung yang sangat identik dengan MTB. Jika Anda gemar bersepeda di off road dan tanjakan berbahaya, Anda bisa memilih MTB 27,5” Detroid. Sepeda ini dibanderol dengan harga Rp 2,9 jutaan. alternatif yang lainnya adalah Monanza 2.0 dengan harga Rp 1,8 jutaan. sepeda ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersepeda di jalanan panjang.

Ketiga, Trek. Trek Emonda SL Size 54 merupakan produk sepeda bermerek trek dengan orientasi kebahagiaan masyarakat. Sepeda ini dibuat tahun 1976. Ukuran frame dari sepeda ini cukup besar. Sehingga harganya begitu mahal, jika ingin memilikinya, Anda harus mengeluarkan uang di tabungan sebesar Rp 43 jutaan. namun, harga mahal ini terbayar dengan kualitasnya yang tahan lama.

Terakhir, Wimcycle. Sepeda onthel Wimcycle ini mempunyai 2 produk yang diunggulkan antara lain Wimcycle Air Flex X2 serta Wimcycle Alloy sepeda fixie. Untuk Air Flex, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 1,7 jutaan, sepertinya harga yang ditawarkan oleh Wimcycle ini sudah cukup terjangkau karena seperti yang kita ketahui, Wimcycle memiliki kualitas yang begitu baik, selain itu bahan material dari Wimcycle juga dikenal tahan lama, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli sepeda Wimcycle ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *