Beragam Pilihan BMX Street yang Asli dan Keren untuk Anda Miliki

Jika kita melihat dari sejarahnya BMX Street telah diproduksi dari tahun 1970 dan pertama dikenal di selatan California. Jenis sepeda yang terinspirasi dari motor cross ini menggunakan bentuk stang dari jenis Schwin Stingray yang mirip dengan stang motor cross. Pemilihan bentuk ini disebabkan karena kebutuhan untuk mempermudah gerakan biker di dalam mempertunjukkan aksinya. Sedangkan di Indonesia, pecinta olahraga sepeda ini sempat memiliki image jelek karena dinilai kurang baik dari segi gerakan dan komunitas tersebut erat dengan pergaulan negatif.

Tetapi, walaupun demikian, pecinta BMX asli dan setia, tetap bertahan hingga sekarang ini dan dapat membuktikan pada masyarakat luas jika olahraga ini merupakan kegiatan positif, bahkan bisa memberikan prestasi yang sangat baik hingga sekarang ini. setiap olahraga ekstrim bukan hanya memerlukan skill yang benar-benar mumpuni, namun juga memerlukan alat yang memiliki kualitas tinggi agar bisa menghindari kecelakaan yang dikarenakan oleh hal teknik. Oleh sebab itu Anda harus mengetahui cara-cara memilih sepeda BMX.

Baca juga: Kelebihan Sepeda BMX United yang Bisa Diandalkan

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika melirik sepeda BMX street adalah rangka. Rangka atau body utama dari BMX menjadi hal utama yang harus diperhatikan saat memilih. Pastikan Anda memilih rangka yang kuat serta tahan banting, bukan hanya rangka yang memiliki bentuk yang keren. Apalagi jika Anda serius untuk melakoni olahraga ini.

Selain rangka, frame dan ban tidak boleh ketinggalan. Anda dapat mengecek bagian ban yang dipergunakan sepeda. Ban yang bagus seharusnya bisa mencengkeram permukaan dengan kuat sehingga mengurangi resiko slip yang bisa menyebabkan cedera fatal ketika melakukan trik BMX. Anda juga harus dapat mencari ban yang cocok di tiap permukaan agar bisa melakukan trik dengan baik dimana pun.

Berikut berbagai macam pilihan sepeda BMX street asli yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, antara lain:

  • Vivacycle Hawk VWT Biru. Vivacycle Hawk VWT Biru bisa memberi kenyamanan yang maksimal ketika berkendara. Pedal dari Vivacycle Hawk VWT ini memiliki daya tahan yang sangat maksimal. untuk masalah harga, Vivacycle Hawk VWT Biru dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan,
  • United Sepeda BMX 20” JumperX. United Sepeda BMX 20” JumperX adalah series sepeda yang keren. United Sepeda BMX 20” JumperX memiliki desain yang berkesan. Kebanyakan motif dari United Sepeda BMX 20” JumperX adalah motif yang kalem dan sangat elegan. Anda hanya perlu membelinya dengan harga Rp 1,4 jutaan,
  • Reebok Sepeda BMX Trix 20”. Reebok Sepeda BMX Trix 20” merupakan sepeda yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang gemar melakukan olahraga BMX, Reebok Sepeda BMX Trix 20” memiliki material yang berkualitas tinggi sehingga Anda tidak perlu cemas mengalami kerusakan saat mengalami berbagai trik BMX.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *