Sepeda Antik dan Unik ini Ternyata Benar-benar Ada

Bersepeda merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan untuk berolahraga dan juga merefreshkan diri dari berbagai macam kepenatan diri. mulai dari anak-anak sampai remaja begitu menyukai kegiatan yang satu ini. selain ramah lingkungan, bersepeda juga mudah dilakukan dan tidak memerlukan banyak biaya. Olahraga bersepeda bisa dikatakan menyehatkan dan menjadi olahraga yang murah. Anda hanya memerlukan sepeda dan Anda pun bisa terlihat lebih bugar dan sehat. jika sepeda biasa sudah mainstream, Anda bisa memilih sepeda antik yang begitu unik.

Saat ini, item yang memiliki nama sepeda mungkin sudah menjadi barang yang banyak dicari, apalagi di kota besar. Semakin maraknya pemanasan global membuat mereka yang menyadari pentingnya lingkungan hijau tergerak untuk memilih menggunakan moda transportasi yang lebih ramah lingkungan seperti sepeda ini. semakin majunya zaman membuat perkembangan teknologi menjadi beragam. Sepeda mempunyai berbagai macam jenis dan keunikan. Ada sepeda dengan roda 3 ada juga sepeda gunung. Selain itu terdapat jenis sepeda jadul, seperti sepeda onthel dan banyak lagi jenis yang lainnya.

Secara umum, bentuk dari sepeda ada yang beroda dua ada juga yang beroda tiga. Selain itu sepeda memiliki setang sebagai tempat duduk dan pengayuh sepeda. Sekarang evolusi sepeda sudah membuat bentuk dan tampilannya berubah. Bahkan sekarang hadir sepeda antik dan unik seperti ampibi yang dapat dinaiki di darat dan di ari. Awal kemunculannya berada di Belanda serta ditujukan agar penggunanya bisa mudah bersepeda melewati daratan dan air. Sepeda lainnya adalah sepeda yang menggunakan tenaga surya. Sepeda ini memiliki atap untuk melindungi pengguna dari hujan dan panas.

Unik bukan hanya tampilannya saja, sepeda kekinian yang aneh juga unik dari segi fungsi dimana sepeda unik bukan hanya sekedar alat transportasi yang dapat dikayuh namun mempunyai berbagai macam fungsi menarik yang ada di sebuah sepeda. Contohnya seperti sepeda X8 Bar yang sangat unik. Sepeda ini diciptakan oleh perusahaan yang berasal dari Jerman. Sepeda ini mempunyai velg yang dapat bersinar di malam hari tanpa menggunakan listrik.

Penasaran dengan berbagai sepeda antik dan unik yang lainnya? berikut berbagai macam sepeda yang lain, antara lain:

  • Sepeda kayu. Sepeda ini dibuat dari kayu. Jangan salah, bukan hanya luar negeri yang memproduksi sepeda ini, namun di Indonesia juga menciptakan sepeda kayuh. Sepeda ini dapat menahan beban yang mencapai 100 kg dan dijual dengan harga Rp 5 jutaan,
  • Cargo bike. Sepeda ini adalah sepeda yang pas digunakan untuk menemani belanja. Anda bisa menemukan desain yang compact. Jika ingin membeli sepeda ini, Anda harus merogoh kantong mencapai Rp 4 jutaan,
  • Sepeda dengan roda besar. Sepeda yang antik dan unik ini sudah digunakan dari tahun 1870 di Inggris serta populer di Eropa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *