Rekomendasi Sepeda BMX United yang Bisa Jadi Pilihan Anda

Kemampuan atlet ketika melakukan freestyle amat diuji karena pengendalian sempurna pada sepedanya akan menjadi nilai lebih. Selain itu, freestyle ini bukanlah gaya yang mudah untuk dilakukan karena cukup berbahaya juga. Karena cukup populer, tak heran jika banyak sekali kawula muda yang amat menyukai freestyle ini dan sebagai hobi juga. Sepeda BMX bisa jadi pilihan bagi yang suka freestyle. Sepeda BMX United adalah yang banyak direkomendasikan karena dari segi merek sudah terkenal dan dari segi kualitas juga tidak bisa diragukan.

United adalah salah satu brand ternama yang memproduksi ragam jenis sepeda. Salah satu jenisnya adalah BMX. Bagi Anda yang kini sedang bingung mencari sepeda BMX, maka mereka United ini bisa jadi pilihan. Berikut ini beberapa rekomendasinya:

  • BMX United Flame

Yang pertama adalah BMX United Flame dengan fasilitas velg 20 inchi. Untuk sepeda yang satu ini memiliki fasilitas berupa frame kokoh dengan material berupa Alloy forx BMX 20 inchi steel yang terkenal sebagai bahan super kokoh. Tak hanya bagian frame saja yang jadi keunggulan, namun bagian piring jeruji pada sepeda ini pun dilapisi material Alloy juga. Untuk segi ukurannya, sepeda ini telah didesain dengan standar BMX dimana dengan dimensi panjang 113 cm serta 55 cm. Pada piringan jeruji, sepeda ini telah didesain dengan piringan yang penuh dengan tinggi 19 cm yang akan menjadikannya aman ketika digunakan oleh anak kecil sekalipun. Meski kualitasnya amat tangguh, namun ternyata bandrolan harganya tak terlalu mahal yaitu sekitar 1 juta saja.

  • BMX United Fless

Selanjutnya ada sepeda BMX United yang dibandrol dengan harga 1,1 jutaan yaitu United Fless yang desainnya setinggi 20 inchi dan diproduksi dari material Alloy juga. Dengan penggunaan material ini, maka akan sangat cocok jika dipakai untuk lompatan tinggi karena bahannya kuat namun tetap ringan. Dengan fasilitas berupa F/R Brake Stell bermodel V-Brake menjadikannya mampu dalam mengurangi getar saat mendarat dari lompatan.

  • BMX United D’Beast

Di sepeda ini pun velg sebesar 20 inchi masih jadi andalan. Sukuran panjangnya adalah 113 cm dengan tinggi 21 cm dan lebar 56 cm. Memiliki fasilitas berupa Fork Butted Stem serta HUB F/R Steel 14 G juga Axle 3/8″ menjadikannya mampu menunjang gerakan sulit sekalipun ketika freestyle. Anda bisa membawanya pulang dengan harga 1,2 jutaan saja.

Itulah beberapa rekomendasi sepeda BMX United yang bisa Anda pilih jika ingin melakukan freestyle. Dengan bahan Alloy yang dipakai oleh United, maka Anda tidak akan perlu takut merusak sepeda lantaran bahannya kokoh dan kuat namun tetap ringan jika digunakan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *