Ragam Pilihan Sepeda Lipat

 

Ragam Pilihan Sepeda Lipat—salah satu jenis sepeda yang ada di dunia ini adalah sepeda lipat. Banyak pabrikan sepeda dunia yang bermain di ranah ini. Sepeda lipat memang dirasa unik dengan tingkat kehidupan modern mayoritas masyarakat dunia, khususnya yang hidup di perkotaan.

Dengan tingginya angka aktifitas warga ibu kota, banyak yang menggunakan sepeda lipat sebagai alternatif terbaik dalam bertransportasi. Penggunaan sepeda lipat ini telah banyak menjamur di kota-kota besar. Selain efisien, sepeda lipat juga dapat menyehatkan penggunanya. Jika anda pekerja yang setiap harinya menggunakan kendaraan bermotor untuk bepergian, anda dapat mencoba sepeda lipat ini. Anda dapat mengkombinasikannya dengan bus kota, atau trem atau bisa juga kereta api dalam kota atau commuter line.

Untuk dapat bepergian anda dari rumah dapat menggunakan sepeda lipat tersebut dan meluncur ke stasiun atau halte, setelah sampai di sana anda dapat melipat sepeda anda dan memasukannya bersama anda ke dalam bus kota atau commuter line. Setelah itu sampai di stasiun tujuan, anda dapat menggowes lagi menuju kantor anda.

Atau jika anda mampu, tentu jah lebih sehat dan bahagia berspeda dari rumah ke kantor atau ke sekolah atau ke kampus, tanpa menggunakna perantara bus kota, trem atau commuter line. Sepeda lipat ini memang sangat efisien dan menyenangkan. Anda juga dapat turut menghemat penggunaan bahan bakar dan mengurangi polusi. Budayakan hidup sehat dengan bersepeda.

Ada banyak sekali ragam sepeda lipat di dunia ini. Jika anda tertarik membelinya, berikut beberapa Ragam Pilihan Sepeda Lipat yang bisa anda jadikan referensi.

  • Dahon Clinch D10

Pabrikan sepeda lipat asal Korea, Dahin mengeluarkan Dahon Clinch D10. Sepeda lipat satu ini mempunyai berat hanya 10 kg saja. Menggunakan ban berukuran 20 inchi dengan fitur wheelset Control Tech Carbon Clincher. Sepeda lipat ini dapat dikatakan cukup unik. Karena tiang penyangga di engsel tuas menempel langsung pada tob tube (besi sepeda bagian atas). teknologi ini oleh Dahon dinamakan dengan Dahon Lockjaw. Sehingga kesemuanya terlihat tipis dan menyatu dengan rangka sepeda. dan bahan pembuatan sepeda ini menggunakna material Double Butt Dalloy, yang diklaim oleh Dahon lebih kuat 20% dibanding dengan material Alumunium.

  • Tern 451 Verge

Tern 451 Verge hadir dengan mengusung ban 22 inchi. Desain sepeda ini stabil serta  mempunyai gigi yang jauh lebih praktis dengan 1 chain ring. Berat sepeda ini sekitar 10,2 kg.

  • Helix Holding Bike

Helix merupakan salah satu sepeda lipat yang efisien, dengan berat hanya 10 kg saja. Material bahan yang diusungnya menggunakna bahan titanium yang ringan dan kuat. Dibuat secara handmade, Helix sangat mudah dilipat dan dibuka. Produsen Helix menyebut produknya ini sangat aman dan awet tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *