Ragam Harga Sepeda Terbaru

Harga Sepeda Terbaru—banyak sepeda diproduksi di dunia ini. Semuanya mempunyai jenis yang berbeda-beda. Ada sepeda untuk downhill, sepeda cross country, sepeda bmx, sepeda fixie, sepeda road bike, sepeda lipat, sepeda ontel, sepeda listrik dan lain sebagainya.

Kita kini akan membahas harga sepeda terbaru untuk kategori sepeda downhill dan sepeda cross country. Ada apa sajakah? Mari kita coba cek daftarnya berikut ini. Namun sebelumnya kita perlu tahu terlebih dahulu apa sih perbedaan dari sepeda downhill dan sepeda cross country ini? Keduanya itu sama-sama dari jenis sepeda gunung. Yang membedakan keduanya adalah sepeda ini mempunyai jenis lintasan yang berbeda. Sepeda cross country ini untuk lintasan yang mempunyai durasi trek yang lama alias jauh. Lintasannya panjang. Karena itu pula sering disebut kelas atau kategori lintas alam. Maka ketahanan atau enduro di sini menjadi point penting. Berbeda dengan sepeda downhill, yang mempunyai jenis lintasan yang tidak panjang. Sesuai namanya downhill, yaitu turun bukit, maka lintasan yang ada ya sekedar menuruni bukit yang penuh rintangan. Kecepatan dan kestabilan dalam menuruini bukit menjadi point penting di sini.

Maka dari itu dari spesifikasi sepeda saja sudah berbeda. Baik dari frame, keberadaan suspensi dan geomteri desain frame juga sudah berbeda. Jika sepeda downhill dipakai untuk cross country maka anda sangat amat memerlukan tenaga ekstra kuat untuk dapat menyelesaikan satu lintsannya. Begitu pula jika sepeda cross country dipakai untuk downhill, bisa-bisa nyampe garis finish spare partnya pada lepas-lepas. Semuanya mempunyai tempatnya sendiri-sendiri. Nah kira-kira berapakah harga sepeda downhill dan cross country ini yah? Yuk langsung saja kita lihat detail selanjutnya.

  • Sepeda Cross Country

Ada beberapa jenis sepeda dari produsen sepeda yang mempunyai kualitas terbaik di lintasan. Kita mulai saja dari sepeda dengan spesifikasi terbaik itu.

  • BMC Teamelite TE01

Merupakan salah satu jenis sepeda cross country terbaik yang ada saat ini. BMC merupakan pemain lama yang banyak menjuarai perlombaan dan pasar sepeda dunia. Teamelite TE01 merupakan salah satu jenis sepeda untuk XC yang paling banyak dicari

  • Scoot Spark

Frame sepeda ini mempunyai  material bahan yang ringan dan kuat. Menjadi salah satu sepeda yang tangguh untuk ajang XC. Harga sepeda terbaru dai Scoot ini berkisar di 70-100 juta rupiah.

  • Sepeda Downhill

Kategori downhill ini mempunyai frame yang jauh lebih kokoh dan stabil dalam kecepatan tinggi. Berikut beberapa produsen terbaiknya.

  • Trek

Menjadi sepeda termahal untuk kategori ini. Trek dilengkapi dengan semua yang dibutuuhkan untuk menjuarai dunia downhill.

  • Yeti

Framenya ramping dengan balutan material berbahan karbon fiber membuatnya cepat ringan dan tangguh di lintasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *