Jenis Dari Gear Sepeda

Jenis Dari Gear Sepeda—perkembangan dunia seped sudah sedemikian rupa. Hingga kini sepeda telah melesat jauh menninggalkan bentuk atau desain pertamanya. Sepeda kini menjadi bagian dari kehidupan modern masyarakat kaum urban. Sepeda memang nenek moyang serta cikal bakal kendaraan yang mempunyai roda saat ini. Dilihat dari perkembangannya, sepeda ini memungkinkan anda untuk terus bergerak aktif dalam menentukan pasar. Hingga kini pengguuna sepeda di seluruh dunia makin bertambah dari tahun ke tahun. Ini menunjukan trend positif di kalangan produsen atau pembuat sepeda. pabrik-abrik besar mereka terus memproduksi sepeda-speeda yang nyaman digunakan oleh masyarakat luas pada umumnya. Semua ini tak lepas dari desain frama atau rangka sepeda yang menjadi dasar penggunaan sepeda saat ini. Rangka atau frame sepeda ini memang menentukan bagaiamana langkah sepeda ke depannya dibuat. Sepeda dengan rangka atau frame sepeda jenis sepeda bmx tidak akan klop dengan rangka atau frame desain sepeda gunung yang cenderung besar dan berbentuk kokoh. Selain itu pemakaian velg dan roda pada masing masing jenis sepeda juga tidak sama. Masing-masiing mempunyai jalurnya sendiri-sendiri.  

Namun dari kesemua itu ada satu hal yang dari dulu hanya mengalami satu oerubahan dan belum berubah lagi hingga sejauh ini. Hal tersebut adalah penggunaan gear sepeda. ya, gear sepeda sejak dulu adalah satu hingga akhirnya ditemukan gear sepeda yang memungkinkan pesepeda melakukan rotasi gear gear guna menentukan titik kayuh yang nyaman.

Jadi gear sepeda itu sejauh ini mempunyai dua jenis. Yaitu gear sepeda jenis tunggal dan gear sepeda jenis rotasi. Gear sepeda jenis tunggal in banyak sekali dipakai oleh sepeda-sepeda jaman dahulu. Dan kebanyakan sepeda model dulu memang begitu gear sepedanya. Single. Atau istilah kerennya saat ini adalag fix. Yang mencetuskan lahirnya sepeda fixie alias sepeda single gear. Dengan gear sepeda sperti itu, maka anda tidak akan menemukan gear yang dapat dirottasi ataupun diputar ketika anda menuruni jalanan ataupun sebaliknya ketika anda menanjak. Di kalangan anak muda dunia, sepeda fxie yang mempunyai sistem gear single ini mempunyai daya tarik tersendiri. Dikarenakan penggunanya merasa lebih gentlemen ketika menggunkana sepeda dengan single gear ini. Mau jalanan naik ataupun menururn tetap setia di satu gear. Tak heran jika sepeda fixie ini mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia. Bentuk gear sepeda berikutnya adalah gear sepeda yang dapat di rotasi. Sepeda ini sangatlah banyak beredar di pasaran. Dan hampir semua rata-rata sepeda zaman sekarang telah dilengkapi dengan rotation gear ini. Seepda dengan gear yang dapat dirotasi akan membuat anda semakin mudah dalam menentukam tingkat kayuhan yang sesuai dengan kemampuan anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *