Sepeda Listrik

Sepeda Listrik—perkembangan sepeda belakangan ini memang semakin menunjukanlangakah yang semakin baik. Jauh kebelakang sepeda hanyalah sebuah alat transportasi sederhana yang dapat menghubungkan orang dengan banyak hal lainnya. kini sepeda telah berkembang pesat melebihi apa yang dibayangkaan oleh penemunya dulu. Sepeda kin telah menjadi bagian dari life style atau gaya hidup. Banyak masyaraat saat ini yang menjadikan sepeda sebagai sarana transportasi mereka. Mulai berangkat sekolah, berangkat ke kampus, ataupun mereke-mereka yang berangkat ke kantor. Sepeda-sepeda jenis metropolis yang dapat dilipat atau sepeda lipat banyak menjadi pilihan bagi mereka-mereka yang menjadikan sepeda sebagaia sarana transportasi ke kantor yang dimana rute mereka menggunakan commuter line atau kereta litrik antar kota atau juga bagi mereka-mereka yang menggunakan bus kota sebagai sarana penghubuungnya. Jadi dari rumah merea menunggangi sepeda mereka menuju stasiun atau terminal ataupun shelter bis, dari sana mereka akan meniki kereta ataupun bis kota dengan melipat sepeedanya.

Baca juga: Ragam Sepeda Terbaru

Kegiatan itu tentu kana sangat baik bagi pengurangan polusi yang diakibatkan asap kendaraan bermotor. Maka memang sepeda sudah sepantasnya menjadi pilihan yang pintar dalam transportasi publik. Tentu selain mengurangi polusi udara, juga dapat menyehatkan badan anda. Tiap kayuhannya dapat membuat jiwa anda jauh lebih segar dengan menikmati pemandangan sekitar. Ini akan memberikan dampak yang baik bagi kesehatan raga dan pikiran. Maka sudah sepantasnya jika gaya hidup bersepda ini dikembangkan dan dipopulerkan ke seluruh penjuru dunia.

Di dunia ini ada banyak sekali jenis sepeda yang diproduksi. Diantaranya adalah sepeda fixie, sepeda ini sangat digandrungi di kalangan anak muda dunia. Bentuknya yang ramping dengan sistem pengereman yang unik, menajadi daya tarik tersendiri sepeda ini. Jenis berikutnya adalah sepeda gunung. Ya, siapa yang tak kenal sepeda gunung ini. Sepeda ini mempunai peminat yang sangat besar di seluruh penjuru dunia. Dengan banyaknya model yang keluar dari tiap produsennya, membuat sepeda ini mempunyai banyak varian. Varian yang ada meliputi varian untuk kelas down hill, varian untuk kelas cross country dan lainnnya. Jenis sepeda gunung ini mempunyai rangka atau frame yang kokoh. Jenis sepeda lainnya adalah sepeda road bike. yang biasa dipakai untuk trek balapan di jalan aspal.

Baru-baru ini telah banyak dikembangkan sepeda listrik. Sepeda listrik ini sebenarnya menggunakan baterai dalam pengoperasinnya. Baterai yang ada dilakukan dengan sistem charging. Layaknya handphone. Dengan rentang waktu pengisisan tertentu, maka sepeda ini dapat digunakan. Anda tak perlu mengayuhnya untuk dapat dijalankan. Anda hanya perlu menekan gasnya. Layaknay sepeda motor. Ketika anda kehabisan baterai anda dapat mengayuhnya. Sangat menarik sekali bukan sepeda listrik ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *