Sepeda Sport Penuh Adrenaline

Sepeda Sport Penuh Adrenaline—sepeda gunung atau moountain bike dapat dikategorikan dalam sepeda sport. Selain memang penuh adrenalin, sepeda sport memang mempunyai tingkat agresivitas yang tinggi. Dimana sepeda jenis BMX Dirt juga termasuk di dalamnya. Sepeda sport memang tak jauh hauh dari yang namanya adrenaline. Penggunaanna memang untuk kecepatan tinggi. Sma halnya dalam kategori mobil sport bukan yang dibuat dengan spesifikasi tinggi.  Begitu juga dengan sepeda sport ini. Memang apa sajakah yang termasuk dalam kategori sepeda sport itu? Ada cukup banyak jenisnya. Marik kita coba kupas satu persatu

  • Sepeda Gunung

Sepeda jenis ini termasuk dalam katehgori sepeda sport yang paling banyak diminati. Sepeda gunug memang dirancang untuk dapat melibas medn yang berat. Berbatu, dan juga berlumpur. Sepeda gunung memang mempunyai frame ata rangka yang besar dan cenderung berat kalau digunakan kebanyakn pada umumnya. Namun sepeda-sepeda yang dipakai untuk kategori perlombaan, mempunyai bobot yang sangta ringan. Itu arena kebanyakan dari jenis sepeda itu menggunakan frame berbahan dasar material serta karbon yang kuat dan ringan. Material ini sanggup menghadapi benturan dan gempuran serta goresan ketika sepeda beradu dengan ganasnya alam. Rangka atau frame sepeda gunung itu mmepunyai tingkat daya tahan yang bagus. Tak mudah somplak. Ketika anda terjatuh rangkanya akan tetap kokoh begitu pula dengan bagian komponen-komponen lainnya. sepeda gunung kelas premium ini mempunyai harga yan emmang relatif mahal. Anda bisa membelinya secara langsung atau satu set atau anda bisa juga membeinya dengan cara part per part alias tiap komponennnya terpisah pisah.

  • BMX

Ada tiga kategori atau jenis sepeda BMX. Yaitu BMX Dirt, BMX BMX Street dan BMX Flatland. Dari ketiganya yang bisa masuk ke kategori sepeda sport penuh adrenalin adalah kategori BMX Dirt dan BMX Street. Frame keduanya memang dirancang khusus untuk pengguunaan kasar. Mak adari itu rangkanya sangat kokoh. Sepeda BMX kelas street ini memang sangat keren jika dilhat dari aksi aksi yang dimainkan oleh para ridernya. Maka dari itu sangat pas kiranya jika dimasukkan dalam kategori sepeda sport.

  • Sepeda Road Bike

Jenis sepeda ini aalah jenis sepeda yang dipacu pada lintasan balap. Seperti lintasan aspal yang berliku dengan durasi yang sangat jauh. Melintasi kota-kota hingga provinsi. Maka dari itu sepeda road bike ini masuk dalam ketgori sepeda sport yang mempunyai tingkat ketahanan yang luar biasa. Namun framenya cenderung ramping layaknya sepeda fixie. Dengan begitu tingkat keringanan yang dimilikinya pun tinggi. Sehingga dapat menghasilkan aerodinamika yang baik. Karena sepeda road bike ini memang dirancang untuk kecepatan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *