Sepeda Terbaru MTB

Sepeda Terbaru MTB—sepeda terbaru jenis MTB ini memang mmepunyai banyak penggemar di seluruh dunia. Tak heran banyak produsen sepeda yang berlomba-lomba mmebuat sepeda-sepeda berkualitas tinggi untuk memenangi pasar. Mereka makin rajin dalam menggelontorkan produk-produk teranyar mereka kepada rider-roder yang mereka sponsori. Dengan begitu jika ada rider yang memenangi sebuah kejuaraan maka produsen terebutlah yang akan mendapati nama perusahannya semakin berkibar. Kerja sama antar rider dan perusahaan itulah yang membuat dunia persepedahan khusus untuk kategori mountain bike ini semakin melejit populeritasnya.

Baca juga: Ragam Sepeda Terbaru

Ada banyak sekali jenis sepeda terbaru di kategori mountain baike ini. Beberapa diantarnay mempunyia spesifiksi tingkat tnggi. Hingga harganya bisa melejit hingga ratusan juta rupiah! Wow ratusan juta rupiah?! Ya, jika anda ingin memiliki sebuah sepeda gunung dengan spesifikasi ala pembalap atau rider, maka anda perlu merogoh kocek sangat dalam. Itu dikarenakan spesifikasi yang disusung oleh sepeda-sepeda luar biasa tersebut sangatlah luar biasa. Framenya atau rangkanya saja terbuat daari material serat karbon atau karbon fiber yang kekuatannya jauh lebih kuat dari baja dan tingkat keringanan yang dimiki sepeda dengan frame ini sangatlah ringan. Maka dari itu tak heran jika harganya stusan juta rupiah. Sepeda ini memang mmapu beradaptasi dengan alam dengan sangat baik. Tingkat suspesni yang digunakan sangat baik dalam meredam getaran dan tetap menjaga tingkat keempukan ketika anda dengan ganas melibas medan. Belom lagi double cakram yang melekat di sekitaran as roda dan jeruji. Yang mmapu melakukan pengereman dengan cepat dan stabil. Selain berbahan fiber, framenya juga ada yang terbuat dari alumunium. Namun dari segi tingkat kekuatan maka jauh lebih baik menggunakan fiber. Haraganya juga tentu jauh berbeda. Yang menggunakna serta karbon hanya akan mendapati sepedanya jauh lebh ringan dan tahan banting. Begitu pula penggunaan untuk bahan alumunium yang dapat memperingan pula. soal harga tentu jauh berbeda untuk sepeda-sepeda yang menggunakan rangka/ frame dengan bahasn material serat karbon. Frame sepeda yang menggunakan frame dengan  serat karbon maka harganya akan jauh lebih mahal ketimbang frame yang menggunakan frame berbahan dasar alumunium. Tingkat keringanannyapun jauh lebih ringan frame berbahan dasar serat karbon. Lantas brand sepeda terbaru apa sajakah yang kini menjadi favorit pasar sepeda dunia? Berikut kita simak bersama listnya.

  • Trek

Trek merupakan merek sepeda luar biasa dengan tingkat dan desain yang menarik

  • Kona

Jika anda mencari sepeda gunung ysang dapat anda jadwalkan dengan sangat baik itu, maka pilihlah Kona. Framenya ringan dilengkapi denga suspension yang empuk. Selain itu Kona juga dipasangi double cakram yang cepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *