Merk Sepeda Terbaik Untuk MTB

Merk Sepeda Terbaik Untuk MTB—ada bayak ragam jenis dari sepeda terbaik untuk kategori mountain bike atau MTB ini. Mulai dari yang murah hingga menuju yang super mahal. Mulai dari rangka atau framenya yang terbuat dari alumunium hingga rangka yang terbuat dari serat karbon. Semuanya memang mempunyai keunikan tersendiri. Mountain bike merupakan olahraga yang mempunyai penggemar yang banyak di seluruh dunia. Olahraga menntang adrenaline ini merupakah olahraga yang sangat populer. Tak heran jika level bisnisnya pun tinggi. Kini telah banyak sponsor yang masuk di ranah ini. Sorotan media pun kian tinggi. Dan produsen-produsen sepeda pun mulai membuat sepeda dengan tingkat kehalusan dan kegarangan yang detail. Mereka membenanmkan teknologi juga pada produk-produknya. Suspenson yang lembut dalam menerjang dan meredam getaran. Serta kontrol sepeda yang jauh lebih baik dalam menuruni perbukitan. Tak ketinggalan pula double cakram untuk melaukan pengereman yang cepat.

Sepeda terbaik untuk kategori ini ada beberapa macam. Beberapa diantaranya mempunyai harga yang sangat mahal. Bahkan hingga ratusan juta rupiah. Apa sajakah brand-brand tersebut> mari kita simak ulasan Merk Sepeda Terbaik Untuk MTB berikut ini.

  • Kona

Kona merupakan perodusen sepeda kelas dunia yang mempunyai karakterisitik sepeda yang lincah dan dinamis. Sepeda ini sangat tangguh melibas medan berat. Dari ujung setiap komponennya hingga ke ujung mempunyai kekuatan yag merata. Frame sepeda ini sangatlah ringan. Ada yang terbuat dari alumunium dan ada pula yang terbuat dari rangka serat karbon fiber yang jauh lebih ringan dari baja dan lebih kuat dari baja. Kona mempunyai daya tahan yang kuat dalam melibas tantangan alam. Harga sepeda ini juga termasuk dalam golongan yang termahal.

  • Yeti

Kepopuleran Yeti memang semakin baik seiring dengan makin melunjaknya prestasi para ridernya. Sepeda dari brand Yeti ini mempunyai keunggulan dengan tingkat kecepatan dan kestabilan yang tinggi. Framenya tergolong sangat ringan. Dan mampu dengan baik beradaptasi dengan lintasan. Yeti membenamkan frame berserat karbon untuk sepedanya ini. Sepeda ini juga dilengkapi dengan suspensi yang sangat baik untuk meredam getaran. Double cakramnya juga bekerja denganampuh dalam melakukan pengereman.

  • Santa Cruz

Siapa yang tidak kenal dengan merk sepeda ini? Ya Santa Cruz ini kerap menjadi jaara di ajang perlombaan mountain bike dunia. Speda-sepeda gunung jebolan Santa Cruz mempunyai karakteristik yang agresive dalam melibas medan. Rangkanya kuat dan ringan. Sangat cocok dalam melibas trek cross country dan untuk turun bukit atau downhill.

  • Trek

Trek digadang-gadang menjadi sepeda mountain bike termahal saat ini. Dilengkapi dengan teknologi Hybird Air yang dapat mengaur bagian garpu atau fork beradaptasi dengan baik dengan lintasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *