Helm Sepeda Untuk Keselamatan

Helm Sepeda Untuk Keselamatan—dalam bersepeda bak untuk sepeda santai atapun untuk balapan penggunaan helm sepeda ini sangatlah penting. Tak kalah pentingnya denan sepeda  itu sendiri. Helm sepeda ini termasuk dalam perlengkapan tambahan atau aksesoris sepeda yang juga masuk dalam bagian Outwear sepeda. selain helm sepeda, ada lagi aksesoris yang tak kalah pentingnya juga. Terlebih jika anda adaah seorang pembalap sepeda. maka penggunaan aksesoris berikut ini tak kalah pentingnya untuk tidak anda abaikan.

Apa sajakah aksesoris sepeda selain Helm Sepeda Untuk Keselamatan? Berikut beberapa diantaranya.

Baca juga: Model Helm Sepeda, April 2017

  • Jersey Sepeda

Jersey Sepeda atau yang biasa dikenal dengan pakaian/ seragam bersepeda ini mempunyai fungsi yang tak kalah pentingnya seperti helm sepeda. jersey melindungi tubuh anda dari hembusan angin dan juga melindungi anda dari gesekan tanah atau bebatuan ketika anda terjatuh. Jersey sepeda dapat membuat anda lebih leluasa bergerak tanpa takut ada bagian dari pakaian anda yang tersangkut. Karena material bahan yang digunakan dapat dengan cepat menyerap keringat dan sangat kencang serta elastis di badan. Jersey khusus sepeda ini memang didesain khusus untuk menyerap panas dengan cepat. Bahannya lembut dan terasa sangat ringan.

  • Bicycle Short

Celana khusus pesepeda ini memang ddesain khusus untuk mmebuat anda nyaman dalam mengendarai sepeda anda. Celana ini terbuat dari bahan yang cenderung cepat menyerap keringat. Biasanya celana khusus ini memiliki tingkat kekencangan yang tinggi. Hingga melekat dengan baik di  paha. Selain itu celana ini sangat elastis. Dengan menggunakan celana khusus ini anda tak akan direpotkan dengan celana yang nyangkut di rantai atau gear. Dan yang tak lupa adalah bahwa celana ini tidak mudah sobek. Ini sanat bermanfaat melindungi anda ketika anda terjatuh.

  • Sarung tangan

Penggunaan sarung tangan untuk perlindungan dalam mengendarai sepeda ini sangatlah penting. Tk banyak yang mengetahui manfaat yang dapat and dapatkan dengan enggunaan sarung tangan ini. Selain unguk melindungi anda dari cedera jatuh dan tangan anda lecet, sarung tangan juga bermnafaat untuk menyerap keringat ketika anda bergumul dengan medan . ketika anda sibuk mengontrol setang sepeda anda.  Tanpa anda sadari telapak tangan anda dan juga jari jemaarin anda berkeringat. Maka sarung tangan membuat itu lebih mudah.

  • Kacamata

Satu lagi aksesoris yang tk kalah pentingnya dengan helm sepeda adalah penggunaan kacamata. Kacamata dapat melindungi mata anda dari benda-benda asing yang bertebaran yang dapat mengganggu penglihataan anda ketika anda melaju cepat menerjang medan. Tentu anda tak ingin bukan jika amata ansa kelilipan atau kamasukan serangga ketika anda sedang ngebut. Maka anda perlu mempunyai kacamata ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *