Rekomendasi Sepeda polygon Untuk Pemula

Hobi bersepeda menjamur dimana-mana di seantero dunia. Hal ini tak lepas dari maraknya kampanye tentang hidup sehat dengan kebiasaan bersepeda. Banyak orang yang tadinya tak gemar bersepeda, tiba-tiba menyukai kegiatan bersepeda. Maka, tak sedikit orang yang berlomba-lomba untuk menggeluti hobi ini. Orang-orang banyak yang ikut membeli sepeda. Dan, sepeda yang mereka beli jatuh pada pilihan pada jenis sepeda gunung. Sepeda gunung mereka pilih adalah sepeda polygon. Namun yang perlu diperhatikan sebelum memilih ialah spesifikasinya. Jarang sekali ada pemula yang bisa memilih sepeda. Maka untuk itu, berikut kami hadirkan beberapa review tentang sepeda gunung keluaran polygon yang bisa menjadi pilihan anda.

baca juga: Sepeda Polygon, Merk Lokal yang Mendunia

  • Sepeda polygon Monarch 3

Sepeda polygon Monarch 3 adalah salah satu jenis sepeda gunung yang cocok sekali bagi para pemula. Sepeda ini hadir dengan rangka hi teen steel berdurabilitas tinggi. Sehingga, ukuran ketinggiannya cukup sedang untuk usia remaja. Sepeda polygon ini cocok untuk kegiatan sehari-hari. Berangkat ke sekolah atau kampus, juga cross country dan sepeda trail. Harganya berada pada kisaran Rp. 1,9 jutaan

  • Sepeda polygon Monarch 4

Sepeda polygon selanjutnya adalah sepeda polygon Mocnarch 4. Sepeda polygon ini tentu lebih baik ketimbang sepeda Monarch 3 yang merupakan generasi sebelumnya. Sepeda polygon ini cocok sekali untuk para pemula yang ingin memakai sepeda dengan bobot yang ringan. Sebab rangka sepeda ini terbuat dari bahan alloy, jadi mudah sekali dikendalikan. Harganya tetapi agak lebih mahal ketimbang sepeda monarch 3. Yaitu sekitar 2 jutaan.

  • Sepeda polygon Monarch 5

Sepeda polygon tetap mengeluarkan seri sepeda monarch dengan kehadiran sepeda polygon Monarch 5. Sepeda ini hadir dengan bobot yang tetap ringan dan cukup gesit untuk digunakan kemana saja. Sepeda ini cocok bagi anda semua yang menginginkan sepeda dengan bobot yang ringan dan gesit ketika digunakan untuk penjelajahan.

  • Sepeda polygon Priemer 2

Setelah tadi kita asyik membahas sepeda sepeda polygon dari seri Monarch. Kali ini kita akan beralih pada sepeda polygon dari seri Priemer. Kali ini polygon meluncurkan sepeda priemer 2 dengan segmen untuk para pecinta offroad. Namun, sepeda polygon priemer 2 ini masih setia mengadopsi frame alloy yang ringan seperti yang dimiliki oleh sepeda sepeda polygon seri monarch. Selain cocok untuk kegiatan penjelajahan, sepeda ini juga cocok untuk digunakan untuk kegiatan keseharian. Harganya dibandrol pada kisaran harga Rp 2,9 juta.

  • Sepeda polygon Xtrada 5

Dan yang paling mutakhir adalah sepeda polygon dari seri xtrada. Polygon hadir dengan meluncurkan Polygon Xtrada 5. Sepeda ini hadir dengan kekuatan performa sepeda tinggi. Seperti namanya, sepeda ini cocok untuk gunakan di medan extreme. Harganya pun cukup mahal. Yaitu, sekitar Rp. 5 jutaan.

Berikut tadi adalah beberapa sepeda polygon yang cocok untuk pemula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *