D Bike Mini, Sepeda Anak Untuk Balita

Sepeda adalah kendaraan sederhana yang hampir dikuasai oleh semua orang. Orang-orang yang kini sudah bisa mengendarai mobil dan sepeda motor, biasanya waktu kanak-kanak sudah bisa mengendarai sepeda. Untuk mengendarai sepeda sendiri yang dibutuhkan adalah cara mengatur keseimbangan dan tentu saja juga mampu mengarahkan dan mengatur kecepatan. Kemampuan dasar inilah yang pada akhirnya nanti dijadikan modal untuk mengendarai kendaraan bermotor, baik sepeda motor atau mobil. Jadi, maka sangat penting sekali mengajari anak anda cara mengendarai sepeda. Pembelajaran sejak dini ini nantinya akan menjadi bekal penting ketika ia dewasa kelak. Dan tentu saja ini akan melatih kemampuan kinestetik anak-anak. Namun, sepeda anak yang harus dipakai juga tak boleh sembarangan. Karena, seperti kita kita tahu bahwa anak-anak masih dalam masa pembelajaran. Jadi, sangat harus diperhatikan perangkat keselematan pada sepeda anak tersebut. Karena, sudah pasti anak-anak akan rentan mengalami kegagalan ketika memulai belajar sepeda. Rentan jatuh atau tertabrak. Tetapi kini anda tak perlu khawatir lagi, sebab kini telah hadir sebuah sepeda anak khusus untuk anak-anak usia balita. Dengan hadirnya sepeda anak untuk usia balita ini, anda sudah bisa mengajari anak untuk belajar sepeda sejak usia dini. Berikut ini adalah sekilas tentang D Bike Mini Sepeda anak untuk balita.

  • Sadel

Sadel untuk dudukan anak pada sepeda anak adalah perangkat yang pertama dan utama untuk diperhatikan. Pastikan setiap sepeda anak memiliki bantalan dudukan yang empuk dan aman. Sepeda anak D Bike Mini ini hadir dengan mengusung sebuah sandel yang empuk dan nyaman. Dengan bantalan yang aman dan nyaman, anak anda akan asyik ketika mendudukinya.

  • Roda

Untuk rodanya, sepeda D Bike Mini ini dibekali dengan roda erukuran mini dengan kualitas bahan yang kuat. Roda ini cocok untuk jalan indoor. Jadi, anda bisa mengajari anak anda untuk belajar sepeda di dalam ruangan saja. Dan yang perlu di ingat, roda ini tidak licin jika terkena air, karena ia terbuat dari bahan yang mampu meresap air. Jadi, anda tak perlu khawatir dengan keselamatannya.

  • Stir

Untuk setirnya, sepeda ini hadir dengan handle grip yang nyaman untuk pegangan anak. Dan ia tidak licin. Panjangnya, juga cukup ideal untuk jangkauan tangan anak-anak usia balita. Jadi, mereka tak perlu direpotkan ketika memegang setir.

  • Harga

Untuk harganya sendiri, sepeda anak D Bike Mini ini dibandrol dengan patok harga yang cukup mahal untuk ukuran sepeda anak-anak. Harganya sekitar Rp. 1,8 juta. Namun, dengan kelengkapan seperti di atas, rasanya anda tak rugi juga untuk mengeluarkan kocek ketika membeli sepeda ini.

Sepeda anak D Bike Mini ini bisa jadi rekomendasi untuk anda yang memiliki anak usia balita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *