Harga Sepeda Gunung 2 – 3 Jutaan

Para pecinta sepeda tentunya akan selalu menyimak perkembangan dunia sepeda dengan sangat detail. Bahkan, mereka akan terus memantau sepeda keluaran terbaru lengkap dengan daftar harganya. Harga sepeda yang murah alias ramah dikantong tetaplah menjadi incaran mereka. Selain harga yang murah, mereka juga tetap berharap pada spesifikasi sepeda yang berkualitas. Sebuah pilihan yang memang sulit dicari. Tetapi, anda jangan khawatir karena baru baru ini polygon meluncurkan beberapa produknya. Berikut adalah paparan tentang  harga sepeda sepeda dengan harga dari kisaran Rp. 2 juta sampai Rp. 3 juta. Silahkan anda tentukan pilihan aanda.  

baca juga: Klik Di Sini Harga Sepeda Gunung Paling Baru Januari 2017

  • Sepeda B2W 26 (Bike To Work)

Bagi mereka yang sedang membiasakan diri untuk pergi ke kantor dengan sepeda. Barangkali bisa memasukkan sepeda B2W 26 sebagai salah satu alternatif pilihan. Karena sepeda ini memang dirancang khusus bagi mereka pekerja harian yang ingin berangkat ke kantor dengan sepeda. Sepeda ini dirancang dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya. Dibekali dengan RD ydari Shinamo Tourner yang membuat laju sepeda saat dikayuh menjadi cukup seimbang. Selain itu, sepeda ini juga fleksibel untuk dibawa bawa dan diangkat-angkat. Sehingga sangat cocok untuk bagi kaum pekerja yang ingin menjalani aktivitas bike to work. Untuk harga sepeda sendiri, sepeda ini bandrol pada harga Rp. 1,9 juta saja. Cukup ramah bagi kantong pekerja.

  • Sepeda Polygon Broadway 2.0

Sepeda Polygon Broadway 2.0 adalah versi teranyar dari sepeda Polygon Broadway 1.0. ia hadir dengan dengan dibekali frame sepeda berwana dinamis. Kemudian untuk bagian pedalnya, sepeda ini hadir dengan pedal berbahan plastik mika. Lalu untuk bagian front forknya tentu saja masih setia dengan Shinamo Suspend. Sepeda ini cocok sekali bagi mereka yang gemar melakukan off road. Harganya pun tak terlalu mahal, hanya berkisar antara Rp. 2 juta kurang sedikit.

  • Sepeda Polygon Priemer 2.0

Bila tadi kita masih membahas sepeda yang harganya berkisar antara harga 2 jutaan. Maka kita kita patut melirik sepeda dari Polygon yang berada di atas Rp. 2 jutaan, yaitu sepeda Polygon Priemer 2.0 yang hadir dengan bandrol harga Rp. 3 juta. Sepeda ini tentunya hadir dengan spesifikasi yang berada satu tingkat dibanding sepeda Broadway 2.0. Yaitu hari dengan frame sepeda 6061 alloy cross yang dikenal kuat dan awet. Selanjutnya untuk bagian front fork dibekali dengan SR Suntour XCT yang bisa meredam goyangan sepeda saat dikayuh, sehingga laju terjaga dalam keadaan yang tetap seimbang.

Berikut tadi adalah paparan mengenai harga sepeda dan beberapa sepeda yang barangkali bisa menjadi pilihan anda. Rasanya, sepeda dengan spesifikasi semacam itu memang layak untuk anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *