Sepeda terbaru Tahun 2017

Tahun 2017 telah terlalui hampir mencapai caturwulan pertama. Banyak dari kita yang mencetuskan beberapa resolusi untuk memperbaiki tahun ini dengan hal-hal yang positif. Ada juga orang-orang yang lebih memilih memasang target yang lebih besar ketimbang tahun sebelumnya. Meskipun, pada tahun sebelumnya masih banyak target yang gagal untuk dicapai. Tapi, rasanya, target bagi para pecinta sangat mudah ditebak. Target mereka barangkali sangatlah sederhana, yaitu membeli sepeda terbaru di tahun 2017. Hal ini tentu saja serasi dengan perusahaan sepeda yang peka dengan kondisi. Maka tak heran bila setiap tahunnya, selalu saja ada jenis sepeda terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan sepeda merk merk terkenal.

Bahkan, sampai ada beberapa festival internasional yang memamerkan beberapa merk dan jenis sepeda gunung terbaru. Di Amerika serikat, penjualan sepeda terbaru dari berbagai merk, bisa mencapai 80 %. Untuk lebih jelasnya, ini kami paparkan beberapa daftaran seperda terbaru dari berbagai merk terkenal berkelas dunia.

  1. Sepeda Polygon Gravity Collosus DH 1.0

Polygon memang merupakan salah satu merk sepeda terkenal yang selalu hadir dengan produk terbaiknya. Salah satunya yang terbaru adalah Sepeda Polygon Gravity Collosus DH 1.0 yang hadir dengan spesifikasi berkualitas. Sepeda ini dibekali dengan frame dan perangkat yang sangat mumpuni. Maka tak heran jika harganya bisa mencapai angka 23 juta rupiah.

  1. Sepeda Polygon Gravity Collosus DH 2.0

Bila pada sepeda Sepeda Polygon Gravity Collosus versi 1.0 saja sudah hadir dengan spesifikasi yang gahar, maka tak salah jika Sepeda Polygon Gravity Collosus DH 2.0 hadir dengan spesfikasi yang lebih menarik lagi. Sepeda Polygon Gravity Collusus DH 2.0 ini hadir dengan bandrol harga sebesar Rp. 30 juta. Harga yang cukup fantastis untuk ukuran sepeda.

  1. Sepeda Polygon Gravity Collosus FR 1.0

Selanjutnya selain memproduksi Polygon Gravity Collusus FR 1.0, ternyata Polygon juga hadir dengan versi FR. Yang tentu saja seperti namanya, sepeda ini hadir dengan keunggulan pada bagian Frnya. Sepeda ini dibandrol dengan harga mencapai Rp. 20 juta.

  1. Sepeda Polygon Trail Etrait

Tetapi, ternyata Polygon memang merupakan merk sepeda yang cukup variatif dalam segmen produknya. Polygon juga memproduksi sepeda trail dengan harga bandrol sedang, sebesar Rp. 8 juta saja.

  1. Sepeda United Venus XC 77

Selain Polygon, ternyata merk sepeda terkenal asal inggris, United juga tak mau ketinggalan. Merk terkenal ini menghadirkan sepeda untuk kelas menengah yang cukup menarik bila dilihat dari desain warna. Sepeda ini hanya dibandrol seharga Rp. 4 juta saja

  1. Sepeda Pasific Spazio 0.3

Dan terakhir adalah sepeda keluaran Pasific. Jenisnya adalah Pasific Spazio 0.3. Sepeda ini dibandrol pada harga Rp. 2,6 juta.

Itulah beberapa paparan mengenai sepeda terbaru 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *