Spesifikasi Sepeda Polygon Broadway 1.0

Sepeda adalah salah satu kendaraan yang kini kembali digemari. Hal ini disebabkan karena maraknya kampanye tentang pentingnya hidup peduli lingkungan. Mengurangi produksi polusi dengan cara berkendara dengan sepeda. Dengan tagline go green. Kampanye ini disuarakan oleh mereka para pecinta sepeda. Alhasil, banyak orang yang berminat untuk beralih dari kendaraan bermotor kepada sepeda. Dan, salah satu jenis sepeda yang paling diminati adalah jenis sepeda gunung. Sepeda gunung sendiri, ada banyak pilihan. Ada banyak merk terkenal yang menjual jenis sepeda gunung. Salah satu yang palin terkenal adalah sepeda polygon. Sepeda ini termasuk yang paling menguasai pangsa pasar sepeda di Indonesia. Karena, dari segi kualitas, sepeda gunung memang asyik dan nyaman untuk dikendarai. Banyak produk keluaran sepeda gunung dari Polygon yang bagus. Dan salah satu yang teranyar adalah sepeda polygon Broadway 1.0. Berikut adalah ulasan perihal spesifikasi sepeda polygon broadway 1.0 ini.

  • Frame Sepeda

Sepeda Polygon Broadway 1.0 ini hadir dengan frame sepeda berkualitas. Nama framenya adalah Alutech Supensions. Frame sepeda ini hadir dengan bentuk yang dinamis sekaligus ramping. Dari tampilannya, terkesan bahwa frame ini cukup kuat untuk dikendarai seseorang dengan bobot maksimal 100 kg. Selain itu, di tengah frame sepeda dilenngkapi dengan skok yang bisa membuat daya penopang sepeda menjadi lebih kuat dan fleksibel.

  • Front Fork

Biasanya orang gemar gowes pasti akan paham bahwa kenyamanan laju sepeda sangat dipengaruhi oleh getaran. Oleh sebab itu, peredam getaran sangatlah berfungsi sekali bagi laju sepeda. Sepeda yang tidak dibekali dengan peredam getaran biasanya tidak nyaman bila dikendarai. Bahkan, rentan terjadi selip. Karena itu, Polygon Broadway 1.0 hadir dengan front fork peredam getaran Bravo Suspension Fork. Peredam getar ini akan membuat pengendara lebih nyaman ketika bersepeda.

  • Derailileur Front

Untuk kehandalan lajunya, pada bagian Derailileur Front, dibekali dengan Shinamo Turner yang memiliki ukuran 18 ps. Perangkat ini akan membuat lanju sepeda Polygon Broadway 1.0 menjadi lancar dan seimbang.

  • Shift Lever

Dan pada bagian akhir, yaitu bagian Shift Lever, sepeda Polygon Broadway 1.0 ini juga dibekali dengan Shinamo Tourney yang mampu membuat relasi RD dan FD menjadi sselaras. Hal ini penting karena keselarasan RD dan FD sangat berkorelasi dengan keseimbangan sepeda. Jadi, anda tak perlu khawatir pada aspek keseimbangan apabila anda mengayuh sepeda ini dengan kecepatan tinggi.

Berikut tadi adalah beberapa paparan perihal sepeda polygon Broadway 1.0 yang hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Tentu saja spesifikasi ini pasti takkan membuat anda menelan rasa sesal. Karena, dengan spesfikasi perangkat yang kuat dan berkualitas, sepeda Polygon terbaru ini akan membuat anda nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *