Sepeda Sport Bernuansa Futuristik

Bagi para bikers sejati, sepeda adalah barang yang serupa emas, alias sangat berharga sekali. Bahkan, seorang bikers dengan tingkat fanatik paling tinggi, bisa menghamburkan koceknya sampai dengan seri uang yang mencengangkan. Mereka, tak segan untuk membeli sepeda dengan harga mahal yang sangat fantastis. Misalnya, pada varian jenis sepeda Sport. Orang bisa berlomba-lomba untuk membeli sepeda sport dengan desain yang paling apik, meskipun harganya sungguh sangat tidak masuk akal. Baru-baru ini beredar kabar tentang sebuah sepeda sport dengan desain yang sangat futuristik. Selain itu bahannya bukan sembarangan bahan. Ia terbuat dari bahan fiber yang konon, dibuat dengan teknik khusus. Untuk lebih lengkapnya berikut kami hadirkan ulasan mengenai sepeda sport tersebut.

  • Merk

Sepeda sport ini bernama BIK. Sebuah varian baru dari perusahaan sepeda terkenal peugot. Merk keluaran dari Peuogot rasanya sudah cukup menjadi jaminan mutu. Karena, mereka hampir tak pernah menghasilkan produk gagal yang tak laku di pasaran. Produk-produk mereka sering laris manis di pasaran sepeda sport. Selain itu, pemilihan segemen berkelas juga menjadi salah satu faktornya.

  • Bahan tubuh

Tak semua sepeda dibuat dengan bodi besi yang berkualitas. Kebanyakan justru terbuat dari besi biasa, yang sangat rentan sekali berkarat. Alhasil, bila digunakan sekali saja ketika hujan, batang tubuhnya akan mudah sekali berkarat. Namun hal itu tak perlaku untuk sepeda sport ini. Ia terbuat dari bahan carbon Fiber. Sebuah bahan yang terdiri dari fiber berkualitas. Maka, tak perlu takut jika menggunakan sepeda sport ini dalam keadaan hujan.

  • Kekuatan rantai

Kekuatan rantainya pun juga cukup bisa dibuat jaminan. Karena, biasanya sepeda sport sangat rentan dengan rantai yang mudah slip. Oleh sebab itu BIK, dilengkapi dengan rantai kuat yang memungkinkan penggunanya terhindar dari slip.

  • Bentuk yang unik

Sesungguhnya hal yang paling unik dari sepeda sport ini ialah bentuk tubuhnya yang sangat unik. Memiliki kesan futuristik. Seakan-akan menggambarkan sepeda sport pada masa depan kelak nanti. Maka, rasanya anda takkan menyesal jika membelinya.

  • Harga

Untuk urusan harga, sebenarnya BIK belum ada dalam bandrol harga resmi. Namun yang bisa dipastikan bahwa sepeda ini akan dijual dengan nominal mata uang dollar. Dengan segala spesifikasi yang cukup gahar. Sepeda sport ini tentu saja dijual dengan harga mahal yang fantastis.

Berikut tadi adalah spesifikasi sepeda BIK dari Pegeot yang kental sekali dengan nuansa futuristik. Bagi anda para penggemar sepeda sport. Rasanya, sepeda ini bisa anda jadikan sebagai pilihan. Namun, karena harganya sepertinya mahal, maka sebaiknya anda menabung terlebih dahulu. Anda takkan menyesal membeli sepeda ini. Karena ia hadir dalam nuansa yang sangat futuristik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *