Spesifikasi dan Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.0

Berbicara tentang sepeda polygon memanglah tidak ada habisnya, apalagi jika bukan karena Polygon yang seringkali merilis produk-produk terbaru yang langsung digandrungi oleh masyarakat. Salah satunya adalah Polygon Xtrada 5.0. Harga sepeda Polygon ini memang terbilang cukup tinggi, namun hal ini sepadan dengan spesifikasi yang dimiliki. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang sepeda ini, berikut spesifikasi lengkapnya:

Frame

Polygon Xtrada 5.0 ini mempunyai frame yang terbuat dari alloy hydroformed yang kuat, namun memiliki bobot yang ringan, oleh karena itu sepeda ini cocok digunakan untuk digunakan sehari-hari serta digunaan di medan offroad.  

Front Fork

Sepeda ini mempunyai shock bagian depan SR Suntour XCM HLO dengan tinggi 100 mm yang sudah disetting sedemikian rupa sehingga ideal dan serasi ketika digunakan.

Steam, Handlebar, Seatpost

Untuk bagia steam, handlebar, serta seatpost, sepeda Polygon Xtrada 5.0 ini menggunakan bahan full alloy sehingga bobotnya ringan namun kuat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat berkendara.

Saddle

Saddle sepeda Polygon Xtrada 5.0 menggunakan entity saddle yang nyaman serta empuk ketika diduduki. Saddle pada bagian depannya juga agak panjang sehingga memungkinkan penggunanya untuk melakukan manuver.

Derailleur Front dan Derailleur Rear

Untuk memindahkan gigi depan pada Polygon Xtrada 5.0 menggunakan Shimano Alivio, sedangkan untuk bagian belakang memakai Shimano Diore. Gabungan dari dua pemindah gigi ini membuat penggunaannya terasa nyaman dan smooth.

Shift Lever

Untuk tuas penggeser sepeda membuat Shimano Alivio dengan 27 speed, komponen ini juga membuat jari-jari tangan lebih mumpuni ketika memindahkan tuas, sehingga nyaman apabila digunakan untuk offroad.

Rem Depan dan Rem Belakang

Harga sepeda dengan kisaran Rp 5 jutaan ini memanfaatkan adanya sistem hydrolik serta potongan harga brake, baik untuk roda bagian belakang maupun roda bagian depan. Dengan adanya dukungan dari shimano acera pada rem depan serta belakang akan membuat rem semakin pakem sehingga tak perlu khawatir ketika menggunakannya di area on road atau offroad.

Crankset

Crankset Polygon Xtrada memakai shimanao Acera CS-HG20 11-34T yang terbuat dari bahan aumunium yang ringan serta kuat. Apalagi adanya brand shimano tentunya sudah familiar dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Whellset

Untuk bagian kaki-kaki sepeda, Polygon Xtrada 5.0 menggunakan velk araya rim berbahan alumunium, sedangkan untuk spoke menggunakan bahan stainless yang menggunakan bahan full alloy sehingga sangat kuat dan nyaman ketika digunakan. 

Sepeda ini mempunyai frame yang keren serta roda dengan ukuran 27,5, selain itu cranksetnya juga nyaman ketika digunakan untuk offroad. Harga sepeda Polygon Xtrada 5.0 ini sendiri adalah Rp 5.350.000,-. Sebuah harga yang pantas untuk mendapatkan sepeda yang nyaman dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *