Daftar Harga Sepeda Terbaru 2017

Sepeda masih menjadi salah satu pilihan alat transportasi jarak dekat. Selain lebih hemat beaya dan harganya lebih murah, mengayuh sepeda akan membuat badan lebih sehat dan lebih segar. Saat ini, sepeda sudah diproduksi dengan berbagai model dan tujuannya masing-masing, ada yang didesain untuk tujuan freestyle, untuk medan pegunungan, hingga sepeda yang khusus untuk digunakan di medan halus seperti perkotaan. Fasilitas yang disematkan pada masing-masing sepeda tersebut juga bermacam-macam, ada yang difasilitasi dengan gear khusus, ada juga yang didesain tanpa gear. Semakin ke sini, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, sepeda juga diproduksi dengan mengandalkan teknologi terbaru, mulai dari bahan hingga desain. Berikut ini akan dibahas mengenai daftar harga dan spesifikasi sepeda terbaru 2017.

Wimcycle Adrenaline Agent TR 2.0 AD

Difasilitasi dengan frame 601 T-Butted Hydro Speed FS yang didesain dengan teknologi terbaru, sepeda ini cukup kuat dan tangguh digunakan di segala medan. Shock depan yang difasilitasi dengan Suntour XCM HLO 120 mm akan membantu pengendara mengurangi guncangan ketika melaju di jalan yang tidak rata. Selain didesain stylish, sepeda ini juga difasilitasi dengan gear yang akan memudahkan pengendara untuk mengatur kayuhan yang disesuaikan dengan medan. Sadel yang dapat dinaik-turunkan sesuai dengan tingg badan penggunanya menjadi keunggulan lain dari sepeda ini. Di pasaran Indonesia, sepeda terbaru dari Wimcycle ini dibanderol Rp. 5.250.000-an.

Polygon Monarch 3.0

Polygon Monarch 3.0 merupakan sepeda yang cocok digunakan di medan dan jalan yang ringan dan rata seperti di perkotaan. Bagian rangka atau frame yang diproduksi dengan mengandalkan materi ALX Alloy Cross Country berukuran 10x135mm ini didesain sangat stylish dan memiliki bobot yang relatif ringan. Bagian fork sepeda ini mengandalkan Zoom Braobo Suspension yang cukup menunjang digunakan di medan yang rata. Sementara ini sistem perpindahan gigi, sepeda ini difasilitasi dengan gear Shimano Tourney FD-TZ30 dan disandingkan dengan Shimano Tourner ST-EF40 di bagian shift lever akan membuat pengendara mengayuh dengan lebih ringan. Sepeda ini juga dilengkapi dengan rem brake yang cukup pakem, yaitu dengan mengandalkan Stell V-Brake di bagian depan dan belakang. Untuk harga, sepeda Polygon Monarch 3.0 dibanderol cukup murah, yaitu hanya Rp. 1.900.000-an.

Baca juga: Mengenal Berbagai Jenis Frame Sepeda Terbaru

Pacific Tranzline 600

Pacific Tranzline 600 merupakan sepeda yang didesain dengan tinggi 26 inci dengan rangka berukuran 16 inci. Sepeda yang masuk ke dalam kategori mountain bike ini diproduksi dengan mengandalkan rangka Alloy Fork SR Suntour XCT-MLO, sementara untuk setangnya mengandalkan MTB Aloi. Untuk keamanan, sepeda ini dilengkapi dengan rama Brake Zoom Disc Brake di bagian depan dan belakang. Untuk transmisi, sepeda ini difasilitasi dengan gear Chainwheel and Crank Shimano FCM131 yang dipadukan dengan Derailleur Shimano FDM190/RDM310 yang semuanya dipriduksi dengan bahan Joy Alloy. Di pasaran Indonesia, sepeda terbaru rilisan Pacific ini dijual dengan harga Rp 2.500.000-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *