Memilih Sepeda Polygon untuk ke Kantor

Akhir-akhir ini, kampanye dan seruan untuk go green dan lebih ramah lingkungan mulai digalakkan. Fakta bahwa udara kota mulai dipenuhi oleh polusi dan berbahaya bagi kesehatan menumbuhkan kesadaran warga untuk berperan aktif dalam memperbaiki udara kota dengan cara memilih naik kendaraan umum atau bahkan meninggalkan penggunaan kendaraan bermotor pribadi. Orang-orang yang sadar akan lingkungan mulai beralih menggunakan sepeda kayuh sebagai transportasi yang menunjang mobilitasnya dalam bekerja. Apalagi saat ini, banyak sekali jenis sepeda yang diproduksi untuk menunjang mobilitas para pekerja kantoran. Salah satu brand atau merk sepeda kenamaan, Polygon, bahkan memproduksi sepeda khusus pekerja yang bertajuk Polygon Bike to Work. Berikut ini akan diulas mengenai sepeda Polygon yang cocok digunakan untuk bekerja ke kantor, terutama oleh pekerja yang hidup di perkotaan.

Polygon Bike to Work (B2W 26)

Sepeda Polygon Bike to Work merupakan sepeda rilisan Polygon yang dirancang khusus untuk menunjang mobolitas pekerja dari rumah ke kantor atau sebaliknya. Didesain dengan mengandalkan frame jenis alutech yang dikenal sangat kuat, sepeda ini mampu menahan berat badan dan barang bawaan pengemudi saat berkendara di jalan raya. Keunggulan dari sepeda ini adalah sisi front worknya yang menggunakan SR Suntour di bagian RD dan Shimano Tourney di bagian FD yang membuat pengemudinya tidak harus bekerja keras dalam mengayuh sepeda ini. Dengan kayuhan yang relatif ringan, pekerja kantoran yang menggunakan sepeda ini dari kantor ke rumah tidak perlu berkeringat atau lelah, sehingga bisa tiba di kantor dalam keadaan rapi dan fisik yang masih prima. Di pasaran Indonesia, sepeda kerja rilisan Polygon ini dijual dengan harga sekitar Rp. 2.300.000-an, harga yang tentu cukup terjangkau untuk kalangan pekerja.

Baca juga: Ini Dia Harga dan Spesifikasi 3 Sepeda Polygon MTB Terkini 2017

Polygon Premier 2.0

Polygon Premier 2.0 merupakan sepeda yang cocok dikenakan oleh pekerja kantoran. Uniknya, Polygon seri ini diproduksi dua tipe, yaitu Polygon Premier 2.0 Gent yang merupakan sepeda kantoran untuk laki-laki, dan Polygon Premier 2.0 Lady untuk  wanita, masing-masing tipe Polygon Premier 2.0 tersebut didesain dengan model yang berbeda dengan mempertimbangkan kenyamanan penggunanya, terutama dari segi ukuran sadel dan jarak antara rangka kemudi ke rangka sadel. Sepeda ini diproduksi dengan mengandalkan bahan 6061 alloy cross country di bagian framenya.Sepeda ini sangat cocok digunakan oleh pekerja sebab dilengkapi dengan gir Shimano FD-M190 yang dikenal ringan dan membantu pengemudi dalam memindahkan gigi. Bagian setir yang dibuat standar dengan mengandalkan Travel 100mm membuat pengemudi bisa berkendara dengan ideal.

Mempertimbangkan desainnya yang dirancang berdasarkan jenis kelamin, sepeda ini tentu menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan untuk dipilih para pekerja kantoran untuk menunjang mobilitasnya ketika akan pergi ke kantor. Di pasaran Indonesia, harga sepeda Polygon seri Premier 2.0 ini dijual degan harga di kisaran Rp. 2.550.000-an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *