Harga Sepeda Kantor untuk Wanita

Mengendarai sepeda merupakan pilihan yang banyak ditempuh oleh para pekerja untuk menyiasati waktu dan beaya ketika akan pergi ke kantor, termasuk pula bagi wanita. Jalanan yang macet dan beaya untuk transportasi dan akomodasi yang cenderung meningkat dari waktu ke waktu membuat banyak pekerja wanita memilih untuk naik sepeda ketika akan berangkat ke kantor. Dengan naik sepeda, para wanita pekerja akan mendapat beberapa keuntungan sekaligus, seperti lebih hemat, lebih sehat, dan lebih cepat jika rute yang ditempuh adalah jalanan yang macet oleh kendaraan bermotor, sebab umumnya di kota-kota besar sudah tersedia jalur khusus untuk pesepeda. Jika dahulu banyak wanita pekerja yang enggan bersepeda ke kantor dengan alasan membuat dandananya rusak dan rentan terkena debu, kekhawatiran tersebut kini dapat diatasi dengan cara berdandan ketika sudah tiba di kantor. Demi kehidupan yang lebih sehat dan lebih hemat, kini banyak sekali wanita yang tinggal di kota-kota besar lebih memilih menggunakan sepeda untuk mendukung mobilitasnya. Saat ini, sudah banyak sekali sepeda kantor yang didesain khusus untuk wanita. Berikut ini adalah ulasan mengenai harga sepeda kantor untuk wanita.

Polygon Premier 2.0 Lady

Sebenarnya, Polygon Premier 2.0 diproduksi dengan dua tipe, yaitu for gent dan for lady. Polygon Premier 2.0 Lady didesain dengan sadel yang lebih lebar dan jarak antara rangka kemudi ke rangka sadel yang lebih dekat dibandingkan dengan Polygon Premier 2.0 Gent. Dari segi material, sepeda ini diproduksi dengan mengandalkan bahan pilihan, yaitu bahan 6061 alloy cross country di bagian framenya, yang membuat sepeda ini sangat kokoh menghadapi benturan. Untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara, sepeda ini dilengkapi dengan gir Shimano FD-M190 yang sangat mudah dan ringan ketika akan memindahkan gigi, sehingga pengemudi wanita tidak perlu khawatir akan kesulitan mengendalikan gir sepeda ini. Bagian setir yang diedsain standar dengan Travel 100mm sangat ideal untuk dikendarai oleh wanita. Saat ini, harga sepeda Polygon Premier 2.0 ini dijual sekitar Rp. 2.500.000-an.

Baca juga: Spesifikasi Sepeda Terbaru Polygon

Polygon Cleo 1.0

Selain Polygon Premier 2.0 Lady, Polygon juga merilis sepeda kantor khusus wanita lainnya, yaitu Polygon Cleo 1.0. Selain ukurannya yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita, sepeda kantor yang satu ini didesain dengan warna pink tua yang sangat feminim, sehingga cocok digunakan oleh wanita. Sadel sepeda ini juga dibuat lebih ramping namun tidak lancip, sehingga wanita bisa nyaman ketika mengendarai sepeda ini. Untuk memudahkan pengemudi, sepeda ini difasilitasi dengan gir berupa Shimano Tourney FD-TX50 yang ditunjang dengan Shimano Tourney ST-EF40 untuk memberikan keseimbangan. Sementara dari segi materialnya, frame atau rangka sepeda ini diproduksi dengan mengandalkan bahan ALX Alloy Cross Country dan SR Suntour XCT. Untuk setir atau kemudianya, selain didesain lebih dekat dengan rangka sadel, sepeda ini juga difasilitasi dengan 1-1/8 steerer yang disesuaikan dengan jangkauan tangan ideal wanita. Harga sepeda Polygon Cleo 1.0 ini dijual dengan harga Rp. 2.845.000-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *