Spesifikasi dan Harga Sepeda BMX Merk United

Bermain sepeda juga bisa dilakukan untuk bersenang-senang dan beradu skill atau kemampuan dengan teman-teman. Beberapa di antara kontes adu skill menggunakan sepeda yang sering dilombakan adalah memutar stir 360 derajat, mengangkat ban sepeda baik ban depan dan ban belakang, dan jenis-jenis skill lainnya yang tentu akan membuat kegiatan bersepeda menjadi lebih seru. Terdapat satu jenis sepeda yang memang didesain dan diproduksi khusus untuk beradu skill. Sepeda tersebut diberi nama Bicycle Moto-Cross atau BMX. Sepeda ini memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga ringan dan lincah ketika digunakan. Sepeda BMX umumnya digunakan untuk kegiatan yang berkaitan dengan aktraksi ekstrim yang memacu adrenalin. Sepeda ini juga digunakan di ajang kejuaraan olahraga yang menampilkan keindahan dan kemampuan mengadu skill di udara. Salah satu merk BMX yang sangat dikenal di kalangan free styler adalah BMX merk United. Berikut ini adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga BMX merk United yang sering digunakan free styler untuk unjuk kemampuan skill mereka.

  • BMX United Fless

BMX United Fless merupakan sepeda BMX yang didesain setinggi 20 Inchi yang dilengkapi dengan 20″ Alloy, yang dikenal sebagai material yang ringan namun kokoh, sehingga dapat menunjang kegiatan para fress styler ketika akan mengangkat sepeda ini tinggi-tinggi. Sepeda ini juga dilengkapi dengan F/R Brake Stell dengan model V-Brake dan F/r Hub Steel 14 G Axel yang dapat mengurangi getaran ketika sepeda mendarat setelah diangkat ke udara, sehingga pengemudinya akan cukup aman dari benturan. Sepeda ini dibanderol di pasaran dengan harga sekitar Rp. 1.100.000-an.

  • BMX United D’Beast

BMX United D’Beast merupakan sepeda rilisan United yang didesain dengan velg sebesar 20 inchi. Bagian frame sepeda ini difasilitasi dengan frame BMX 20″ Steel 270 mm, dan diproduksi dengan bahan material Alloy 20″ yang cukup tahan terhadap benturan. Sepeda yang diproduksi dengan dimensi panjang 113 cm, dengan tinggi jeruji 21 cm, dan lebar 56 cm ini juga difasilitasi dengan Fork Butted Stem ST dan HUB F/R Steel 14 G dan Axle 3/8″. Di pasaran, sepeda ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.100.000-an.

  • BMX United Flame

Sebagaimana umumnya sepeda BMX rilisan United yang didesain dengan velg 20 inchi, sepeda yang satu ini juga difasilitasi dengan velg berukuran yang sama, yaitu 20 inchi. Sepeda ini diproduksi dengan mengandalkan material Alloy forx BMX 20″ steel. Sepeda yang memiliki dimensi ukuran panjang 113 cm, dengan tinggi piringan jeruji 19 cm, dan lebar 55 cm ini sangat cocok dikenakan oleh anak-anak usia 10 tahun ke atas. Di pasaran, sepeda ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1.090.000-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *