Spesifikasi dan Harga Sepeda Polygon untuk Bekerja

Mengendarai sepeda ketika akan bekerja kini banyak dijadikan pilihan oleh sebagian pekerja kantoran di kota-kota besar. Dengan memilih berangkat ke kantor naik sepeda, kita akan terhindari dari macet di jalanan karena sepeda sangat ramping dan bisa menyelip di sela-sela kendaraan lain. Selain itu, bersepeda akan membuat kita lebih sehat karena akan membantu membakar kalori dan lemak berlebih dalam tubuh kita. Dan yang paling utama, dengan bekerja naik sepeda, kita akan mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh asap knalpot yang dihasilkan kendaraan bermotor. Kini, gerakan go green yang merupakan penyadaran untuk mencintai lingkungan semakin digalakkan. Salah satu caranya adalah dengan rajin mengendarai sepeda kayuh, baik untuk bekerja atau pergi ke tempat yang tidak terlalu jauh di sekitar rumah. Berikut ini adalah ulasan mengenai spesifikai dan harga sepeda polygon yang cocok digunakan untuk bekerja. Polygon merupakan salah satu merk sepeda terkemuka yang tidak perlu diragukan lagu kualitasnya.

  • Polygon B2W 26

Sepeda Polygon B2W 26 mengusung tagline “Bike to Work” (B2W) yang memiliki lisensi khusus sehingga aman dan nyaman untuk digunakan ke kantor. Sepeda ini menggunakan frame Alutech yang sangat kuat dan tahan terhadap berad pengendara sehingga akan sangat nyaman ketika digunakan berkendara di jalanan kota. Sepeda ini memang didesain khusus untu pekerja kantoran. Fitur Shimano Tourne 21p pada bagian RD dan FD didesain khusus demi kenyamanan ketika digunakan ke kantor. Pada sisi fork worknya, sepeda ini sibekali dengan fork work SR Suntour. Sementara pada bagian shift levernya dibekali dengan Shimano Tourney. harga sepeda untuk bekerja ini cukup terjangkau, yaitu dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2.500.000-an.

  • Polygon Cleo 1.0

Bagi Anda para wanita yang mendambakan sepeda yang nyaman untuk digunakan ketika akan berangkat kerja, kini polygon merilis sepeda khusus wanita yang diberi nama seri Cleo 1.0. Sepeda ini didesain khusus untuk kaum Hawa, baik bagian frame hingga warnanya yang menggunakan warna pink tua. Sepeda ini menggunakan frame ALX Alloy Cross Country, sementara bagian sisi font forknya menggunakan SR Suntour XCT. Untuk bagian stang kemudinya, sepeda ini mengandalkan 1-1/8 steerer sehingg cocok untuk bentuk tubuh para wanita dan disesuaikan dengan jangkauan tangan para wanita kebanyakan. Pada bagian Derailleur Font, sepeda ini mengandalkan Shimano Tourney FD-TX50. Untuk menunjang kinerja kompenen RD dan FD pada sepeda ini, Polygon membekalinya dengan SHimano Tourney ST-EF40. Bagian sadel sepeda ini juga didesain lebih ramping dengan potongan lebih feminim sehingga sangat cocok digunakan oleh para wanita. Di pasaran, sepeda Cleo 1.0 untuk wanita dari Polygon ini dijual dengan harga Rp. 2.845.000-an.

Memilih sepeda terbaik untuk digunakan ketika ke kantor harus jeli. Aspek keamanan dan kenyamanan harus diperhatikan agar kita bisa tiba di kantor dengan tepat waktu dan dalam keadaan selamat. Memilih sepeda Polygon untuk digunakan ketika berangkat kerja merupakan pilihan yang tepat sebab Polygon merupakan merk yang menjamin setiap mutu produksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *